Derby Catalan, Barcelona Menyambut Comeback Messi dan Suarez

Lionel Messi dan Luis Suarez rayakan gol Barcelona.

KILASRIAU.com - Juru taktik Barcelona, Ernesto Valverde membenarkan Lionel Messi akan kembali bisa memperkuat skuat Blaugrana dalam derby Catalan kontra Espanyol, Sabtu malam WIB 30 Maret 2019. El Messiah akan kembali berduet dengan Luis Suarez untuk menandai comeback-nya usai mengalami cedera pangkal paha.

Serupa dengan Messi, Luis Suarez juga baru pulih dari cedera terkilirnya pergelangan kaki saat jeda internasional pekan lalu.

Saat ditanya wartawan soal apakah kebugaran dari kedua pilar penyerangnya itu telah mencapai 100 persen, Valverde coba memastikan hal tersebut.

"Kami kira begitu. Absennya dia (Messi) telah membawa ketidaknyamanan untuk sementara waktu, tetapi kami berusaha untuk mendapatkannya kembali. Dia memiliki beberapa hari istirahat. Kami harus berhati-hati memainkannya karena dia sangat penting untuk sisa musim ini," jelas Valverde yang dilansir Sportsmole.

Barcelona saat ini menguasai puncak LaLiga dengan unggul 10 poin atas rival terdekat Atletico Madrid dan 32 poin dengan Espanyol.

Meski demikian, eks pelatih Espanyol ini menegaskan kedua belah pihak akan memiliki motivasi berlipat dalam menatap laga tersebut.

"Kami memiliki pemikiran bahwa ini adalah derby, yang sangat memotivasi kami dan mereka. Setelah istirahat jeda internasional lalu adalah bagian yang paling menentukan musim ini dan kami punya 3 laga pekan ini," jelasnya.






Tulis Komentar