Asal... Barcelona Favorit Juara Liga Champions

Carles Puyol dalam acara UEFA Champions League Trophy Tour di Jakarta, Indonesia. (Foto: Grandyos Zafna/detikcom)

KILASRIAU.com - Calres Puyol menyebut Barcelona mempunyai kesempatan besar untuk menjadi juara Liga Champions. Tapi, eks pemain tim Catalan itu memberi syarat.

Barcelona lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Pada leg I, Blaugrana bermain 0-0 dengan Lyon. Leg II akan berlangsung di Camp Nou, Kamis (14/3/2019) dinihari WIB.

Menatap laga itu, Barca mempunyai modal bagus. Sejauh ini tim asuhan Ernesto Valverde itu belum menelan kekalahan di Liga Champions. Barca memetik empat kemenangan dan tiga hasil imbang.

Catatan oke cukup oke itu membuat Puyol mempunyai kepercayaan diri tinggi Barca akan menjadi juara Liga Champions musim ini.

Tapi, dengan kejutan saat Ajax menyingkirkan Real Madrid dan Manchester United menjungkalkan Paris Saint-Germain, Puyol meminta Lionel Messi cs terus waspada.

"Barcelona tetap merupakan salah satu favorit j, mempunyai peluang besar," kata Puyol kepada pewarta saat acara UEFA Champions League Trophy Tour yang digagas Heineken di Jakarta.

"Tapi dengan hasil baru-baru ini, antara Ajax dan Real Madrid juga PSG dan Manchester United, Barcelona harus sangat-sangat fokus untuk bisa menjuarai Liga Champions," dia menambahkan.






Tulis Komentar