Aksi Pintar! Balita-balita yang Jago Masak Ini Bikin Kagum

Foto: Istimewa

KILASRIAU.com - Punya anak yang sudah berbakat sejak kecil memang menyenangkan. Seperti balita-balita mungil ini yang sudah jago masak. 

Di saat bocah seusianya masih sibuk belajar makan, balita-balita ini justru sudah jago memasak. Aksi kocak anak-anak mungil ketika meracik makanan ini membuat kagum. 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa balitabalita yang jago meracik makanan sejak usia dini. 

1. Membuat Kue 

Usianya sudah tak balita tapi bocah ini juga tak mau kalah soal urusan memasak. Bocah pria yang bertelanjang dada ini memasak telur tanpa menggunakan panci.Balita bernama Roman ini baru berusia 2 tahun tapi ia sudah pede mendemokan cara membuat kue. Di depan kamera, Roman terlihat asyik mencampur tepung, telur, gula dan springkle. 

Roman juga terlihat santai berbicara saat meracik makanan ini. Sang ibu tampaknya mendukung bakat sang anak, karena Roman sudah dilengkapi dengan celemek mungil ketika memasak. 

2. Membuat Pizza 

Bocah 2 tahun yang satu ini juga tak kalah jago soal memasak. Anak perempuan bernama Mazzy ini sering membantu orangtuanya memasak, jadi ia seolah sudah terbiasa menangani berbagai makanan. 

Hingga saat ini, Mazzy sudah jago mengolah berbagai makanan mulai dari pizza, gyoza, puding, mochi, egg tart hingga thai banana dessert. Keren!

3. Memasak Ikan 

Si kecil bernama Sneyha ini tak kalah jago memasak. Ia bahkan menyiapkan semua bahan serta memasaknya menggunakan kayu bakar. Bocah berambut cepak ini juga memastikan masakannya enak.

Ia menggunakan aneka bumbu untuk masakannya mulai dari cabai hijau, ketumbar, bubuk jintan, cabai bubuk, kunyit hingga garam. 

4. Mengulek Sambal 

Aksi gesit dan cekatan saat memasak juga dilakukan bocah yang satu ini. Bocah perempuan berusia sekitar 3 tahun ini seperti sudah biasa mengolah sambal. 

Sambil duduk di kursi kecil, bocah ini menghaluskan sambal yang ada di cobek besar. Karena tubuhnya mungil, cobek ini terlihat sangat besar. 

5. Memasak Telur


Sebagai gantinya, ia memanfaatkan kulit memangka sebagai wadah memasak. Telur yang diolah ini juga dibumbui dengan cabai dan bawang. Setelah memasak, ia langsung menyantap telur hasil masakannya. 






Tulis Komentar