Mourinho Bangga Fans Madrid Teriakkan Namanya, tapi!

Jose Mourinho dikaitkan dengan Real Madrid. (Foto: Getty Images)

KILASRIAU.com - Nama Jose Mourinho diteriakkan fans Real Madrid usai kekalahan dari Ajax. Mourinho merasa bangga, tapi enggan membicarakannya terlalu jauh.

Mourinho dikaitkan dengan kepulangan ke Madrid setelah kekalahan telak Los Blancos dari Ajax. Madrid takluk 1-4 di Santiago Bernabeu pada leg kedua babak 16 besar, Rabu (6/3/2019) kemarin, dan tersingkir dengan agregat 3-5.

Hasil itu membuat masa depan Santiago Solari sebagai pelatih dispekulasikan. Ini adalah kekalahan ketiga beruntun Madrid di Bernabeu, setelah dua kekalahan dari Barcelona di Copa del Rey dan LaLiga.

Mourinho jadi salah satu kandidat terkuat pengganti Solari. Sejumlah fans Madrid bahkan menyanyikan namanya di jalanan usai pertandingan kontra Ajax.

Sementara itu, eks Presiden Madrid Ramon Calderon meyakini sudah ada kontak antara klub dengan Mourinho. Mourinho, yang menikmati 'panggilan' para fans, menepis pernyataan ini.

"Saya bangga dengan itu, tapi Real Madrid masih punya manajer. Jelas itu adalah sebuah alasan untuk merasa bangga, tapi tidak lebih dari itu," ujar Mourinho kepada El Chiringuito.

"Belum ada apapun, bahkan sekadar kontak minimal. Saya belum berbicara dengan pemain atau presiden. Seperti yang Anda bilang, ada rumor-rumor. Tapi rumor-rumor di sepakbola itu buruk," imbuhnya dilansir Sky Sports.
 






Tulis Komentar