Menemui Korban Incest di Lampung, Polisi: Kondisi AG Baik

3 Pelaku Incest di Lampung (Foto: Dok. Polres Tanggamus)

KILASRIAU.com - Jajaran Polres Tenggamus kemarin menemui korban incet di Lampung untuk memberikan bantuan dan membahas nasib korban ke depan. Polisi mengatakan saat ditemui, AG dalam dalam kondisi baik. 

"Kondisinya baik saja, cuma memang kan ada keterbelekangan mental sehingga kalau diajak bicara harus menggunakan peraga dan didampingi psikolog juga," ujar Kasat Reskrim Polres Tanggamus Provinsi Lampung, AKP Edi Qorinas ketika dihubungi, Senin (25/2/2019).

Sebelumnya, Jajaran Polres Tenggamus menyambangi kediaman korban incest di Lampung kemarin. Kedatangan polisi di rumah korban untuk memberikan bantuan dan membahas nasib korban ke depan.
Edi mengatakan, meski dalam kondisi baik, AG harus didampingi oleh psikolog dan menggunakan alat peraga. Mengingat, AG merupakan penyandang disabilitas. 

Dalam pertemuan itu, Edi mengatakan, juga dilakukan pemeriksaan kejiwaan oleh psikolog dari Polda Lampung. Hal itu dilakukan untuk mengetahui apakah AG mengalami trauma atas peristiwa bejat yang dilakukan ayah, kakak, dan adik kandungnya. 

"Korban juga dilakukan pemeriksaan tadi dengan psikolog Polda Lampung," katanya. 


kehadiran mereka sekaligus melakukan silaturahmi kepada keluarga korban. Polisi memberikan sejumlah bantuan berupa bingkisan, hingga membicarakan masa depan korban dengan pihak keluarga.

Tiga terduga pelaku incest atau hubungan sedarah di wilayah Pekon Pangungrejo, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Lampung. Ketiganya merupakan ayah, adik, dan kakak. Mereka yang ditangkap adalah ayah kandung korban berinisial M (45) serta kakak berinisial SA (24) dan adik berinisial YF (15).






Tulis Komentar