Digadang Maju Pada Musda KNPI Inhil, Raja Faisal: Siap Satukan Pemuda

KILASRIAU.com - Meski belum ada jadwal pelaksanaan Musyawarah Daerah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir, namun bursa pencalonan sudah ramai diperbincangkan. 

Raja Faisal yang muncul beberapa minggu terkahir ikut meramaikan bursa pencalonan. Dalam konfirmasi media kepada pria yang sering disapa Raja Gopal ini membenarkan isu tersebut, dan bahkan ia menyebutkan ingin maju untuk mempersatukan kembali jiwa muda untuk membangun semangat muda. 

"Kita selaku pemuda yang paling  terdepan menjadi motor penggerak untuk negeri ini khususnya Kabupaten Inhil. Kemudian kita harus jeli membaca peluang yang bisa membangkitkan potensi daerah dari berbagai aspek yang cenderung digemari pemuda, yakni di bidang Olahraga, Wirausaha, Seni, Budaya, Pendidikan, Agama, dan lain-lain," ujarnya, Jum'at (22/02/2019).

Yang paling terpenting, menurut  Mantan Pelatih Persih ini, bersinergi dengan pemerintah daerah dalam segi program-program yang memajukan pemuda dan daerah. "Jika pemuda sudah aktif dijamin daerah tersebut akan terasa hidup, maka dari itu kita harus bersinergi dengan pemerintah agar kita bisa bersama-sama menyatukan persepsi dalam satu tujuan untuk maju," ulasnya. 

Berkenaan dengan kepastiannya untuk maju menjadi calon, Raja Gopal belum bisa menyebutkan secara pasti, akan tetap ia katakan sejauh ini masih membaca simpati rekan-rekan yang ada kepengurusan DPD dan di Kecamatan. 

"Sejauh ini kita sudah bertekad untuk maju, tapi kita juga tetap menakar diri karena sebesar apapun hasrat jika tidak ada yang mensupport akan sia-sia. Kita mencoba menawarkan dulu ke kawan-kawan jika diterima Alhamdulillah, jika tidak, ya tidak juga menjadi masalah karena kita mencari yang terbaik. Siapapun yang terpilih ketua nantinya, itulah hasil musyawarah kita yang terbaik," imbuhnya.






Tulis Komentar