Mau Berhenti Merokok ? Ustadz Pengky Bisa Bantu dengan Cara Ini. Untuk Besok Pagi Dibuka Gratis

Pengky saat sedang mengobati pasiennya. (Facebook @pengky bin nasir

 

 

 

KILASRIAU.com - Sebagian masyarakat yang sudah kenal rasa rokok sering memiliki keinginan untuk berhenti, namun niat yang terbersit tersebut susah dilaksanakan karena saat melihat rekan kerja atau teman sekitar tengah asyik merokok membuat niat orang tersebut jadi hilang. 

 

Nah, untuk yang lagi punya niat mau berhenti merokok namun tak kunjung tercapai jangan pusing atau kecewa, di kota Tambilahan telah hadir sebuah metode yang bisa membuat orang berhenti merokok. 

 

Melalui "Terapi Totok" yang akan dilakukan oleh ahlinya yakni Ustadz Pengky. Pria yang juga bisa meruqyah ini menyebutkan dengan metode terapi totok akan membuat rasa rokok saat dihisap jadi hambar.  "Alhamdulillah ada metode totok yang bisa mengubah rasa rokok menjadi tidak enak (hambar, red) saat siperokok menghisapnya sehingga membuat perokok merasa tidak nyaman," ucap Pengky, Sabtu (2/2/201).

 

Untuk bisa mendapatkan metode ini, Pengky menambahkan bahwa besok Minggu (3/2/2019) pagi,  akan membuka secara gratis, tempatnya di Taman Swarna Bumi tepatnya pada pukul 06.00 - 07.00 WIB. 

 

"Yang ingin berhenti merokok silahkan daftar ke saya untuk trapi totok berhenti merokok Gratis hanya khusus hari Ahad (3/2/2019) ini di taman Swarna Bumi pada jam 06.00 sampai dengan 07.00 WIB," jelasnya lagi. 

 

Pengky katakan, membuka praktek secara gratis tersebut adalah tekadnya agar masyarakat hidup sehat tanpa merokok, dan semoga bisa cocok dengan cara ini. "Keinginan saya itu agar masyarakat bisa hidup sehat tanpa merokok, seperti banyak pasien yang lain, ingin berhenti merokok tetapi belum ketemu caranya," imbuhnya. (Kilas 89) 

 

 

 

 






Tulis Komentar