Bak Cerita Sinetron, Romantisnya Ammar Zoni Lamar Irish Bella

Ammar Zoni dan Irish Bella (Foto: Instagram @ammarzoni)

KILASRIAU.com - Ammar Zoni tampaknya tidak ingin berlama-lama pacaran dengan Irish Bella. Aktor 25 tahun itu langsung menunjukkan keseriusannya pada Irish Bella dan berniat menjadikan wanita pujaan hatinya itu sebagai pendamping hidupnya.

Dalam video yang diunggah akun YouTube Cinta Suci Channel, Sabtu (12/1) kemarin, Ammar Zoni akhirnya melamar Irish Bella. Adegan romantis sekaligus mengharukan itu benar-benar terjadi di kehidupan nyata, bukan sebagai bagian dari sinetron Cinta Suci yang mereka bintangi bersama.

Di menit awal, tampak beberapa pemain sinetron Cinta Suci seperti Dinda Hauw, Sheila Rizkyana dan Renald Ramadhan menanti kedatangan Irish Bella di sebuah ruangan. Mereka mengaku ikut gugup jelang momen romantis lamaran Ammar Zoni dengan Irish Bella.

"Din, Ibel (Irish Bella) yang mau dilamar, kenapa kita yang deg-degan ya?" ujar Sheila.

"Gila, so sweet banget," sahut Dinda Hauw.

Lamaran tersebut bertempat di sebuah rumah dengan kolam renang yang sudah dihiasi lilin-lilin.

Tampak di satu sudut dekat kolam renang terdapat tulisan "LOVE" berukuran cukup besar bersama dengan sejumlah foto-foto dalam bingkai putih.

Tak lama kemudian Irish Bella datang dengan mengenakan baju putih dilapis cardigan abu-abu dan mahkota bunga.

Kemudian Ammar Zoni muncul dan memakai kemeja putih serta jas warna pink.

"Rish, ini lah aku apa adanya sekarang. Di luar dari kelebihan dan kekurangan aku, aku enggak bisa menjanjikan kamu kemewahan duniawi yang pasti mungkin bisa membutakan mata kamu," ujar Ammar Zoni kepada Irish Bella yang berdiri di hadapannya.

"Tapi bisa aku janjikan dan aku tawarkan ke kamu, ayo kita sama-sama mencari ridho Allah SWT. Ayo, kita sama-sama berkomitmen. Will you marry me?" lanjut Ammar membuat Irish Bella terharu.

Usai mengusap air matanya, aktris 22 tahun itu pun menerima lamaran sang kekasih. "Yes, Yes, I will," jawab Irish Bella. Lamaran ini sekaligus menjawab kabar yang menyebutkan Ammar Zoni tengah mempersiapkan diri menjadi imam.






Tulis Komentar