Merakyat, Anggota DPRD Natuna Wan Ricci Saputra Hadiri Undangan Pernikahan

Kilasriau.com - Untuk menyambung tali silaturahmi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna menghadiri undangan acara resepsi pernikahan di dua tempat sekaligus.

Acara resepsi pernikahan, Rodhika Jannah dengan Supianto, di kediaman mempelai wanita di jalan Pusara, RT 02 RW 04, Sedanau, serta acara resepsi pernikahan Siti Nurjannah dengan Rio Chandra di jalan Lintas Bunguran RT 01 RW 01, Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna, Senin (15/04/2024) siang.

Pada kesempatan itu anggota DPRD Natuna, Wan Ricci Saputra, mengucapkan terimaksih kepada tuan rumah yang telah bersedia mengundang dirinya pada acara resepsi tersebut.

"Terima kasih atas undangannya, sehingga saya bisa menghadiri acara ini yang tujuannya untuk menyambung tali silaturahmi dan menambah keakraban antara wakil rakyat dengan masyarakat," ucapnya.

Wan Ricci juga mendoakan agar kedua mempelai menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warrahmah, hingga maut (kematian) yang bisa memisahkan.

"Semoga kedua mempelai berbahagia selalu sampai ke anak cucu, dan hanya kematian yang bisa memisahkan," ujar Wan Ricci mengakhiri.

Sementara itu, perwakilan dari tuan rumah menyampaikan terima kasih kepada semua undangan yang hadir di acara resepsi pernikahan yang di selenggarakan.

"Saya sebagai perwakilan tuan rumah mengucapkan terima kasih dan memohon maaf jika terdapat kekurangan dalam sambutan kami terhadap undangan," tuturnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Sekcam Bunguran Barat, Lurah Kelurahan Sedanau, Tokoh Adat, Tokoh Agama, dan tamu undangan lainnya.






Tulis Komentar