Bersama Bupati Natuna, Wakil Ketua I DPRD Natuna Hadiri Musrenbang Kecamatan BTL.

Wakil Ketua I DPRD Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, saat menghadiri Musrenbang Kecamatan Bunguran Timur Laut, pada Senin, (22/01/2024).

Kilasriau.com - Bupati Natuna, Wan Siswandi, membuka secara langsung Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Bunguran Timur Laut tahun 2024, pada Senin 22 Januari 2024.

Acara berlangsung di Aula Kantor Camat Bunguran Timur Laut, Desa Tanjung, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau.

Bupati Natuna dalam sambutan nya berpesan agar seluruh kegiatan pembangunan yang bersifat prioritas yang masuk dalam usulan masyarakat dapat diakomodir.

"Terutama usulan kegiatan-kegiatan yang bersifat meningkatkan ekonomi masyarakat, kalau tidak salah saya nilainya ada sekitar 11 Miliar untuk Kecamatan Bunguran Timur Laut dan ini harus dilaksanakan dengan baik," tuturnya.

Sementara itu, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah mengatakan, pada Musrenbang ini kami bisa mendengarkan secara langsung apa yang menjadi prioritas masyarakat untuk membangun daerahnya masing-masing.

"Oleh sebab itu mari bersama-sama pihak Desa, Kecamatan, DPRD, dan Pemerintah Daerah mendengarkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat, supaya masyarakat merasakan pembangunan merata disetiap daerah," sebut Ganda.

Ia juga menambahkan, jadi usulan-usulan pembangunan yang ada dalam Musrenbang Kecamatan ini merupakan aspirasi masyarakat.

"Makanya kami dari perwakilan rakyat akan mengawal hal ini," pungkas Daeng Ganda Rahmatullah, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Natuna.

Sedangkan, Yunalis, Camat Bunguran Timur Laut dalam sambutannya menyebutkan Musrenbang Kecamatan Bunguran Timur Laut dimulai dari Musrenbang tingkat Desa yang ada di Kecamatan Bunguran Timur Laut.

"Jadi tentunya usulan-usulan yang ada dalam Musrenbang Kecamatan ini merupakan usulan dari masyarakat," katanya.

Selain itu, Yunalis juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Natuna dan DPRD Natuna yang sudah berkenan hadir dalam acara Musrenbang Kecamatan Bunguran Timur Laut.

"Terima kasih juga kepada masyarakat dan pihak yang terlibat dalam menyukseskan acara Musrenbang ini," tutup Camat Bunguran Timur Laut.

Turut hadir dalam acara Musrenbang Kecamatan Bunguran Timur Laut, Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Aris Munandar serta Anggota DPRD Kabupaten Natuna dari fraksi PDIP, Rusdi, Tim Asisten Musrenbang Kabupaten Natuna, para OPD, para Kades, BPD Se-Bunguran Timur Laut, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas Kecamatan Bunguran Timur Laut.






Tulis Komentar