Bertemu Sejumlah Pemuda Sedanau, Ketua DPRD Natuna Tampung Aspirasi

Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Amhar, saat bertemu sejumlah pemuda Sedanau dirumah makan Do'a Ibu, Selasa 20 Februari 2024 malam.

Kilasriau.com - Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Amhar, mengisahkan pertemuannya dimalam hari dengan sejumlah pemuda di rumah makan Doa Ibu, tepatnya di Jalan Lintas Bunguran, Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Selasa (20/2/2024) malam.

Amhar mengatakan berbagai keluhan disampaikan oleh mereka. Sebagai seorang legislatif yang memang memiliki tugas pokok untuk mendengarkan aspirasi mereka, tidak harus dilakukan saat reses saja.

"Senang, bergaul dan bercengkrama dengan beberapa pemuda Sedanau, mereka mau membuka diri," ucapnya.

Ia mengungkapkan walaupun Sedanau bukan dapilnya, namun baginya sangat menyenangkan bisa berkumpul bersama pemuda Sedanau.

"Mereka selayaknya sahabat saya, sehingga mereka mudah membuka hati, menceritakan apa saja, termasuk curhat masalah sosial," ujarnya.

Dilanjutkan nya, sebagai seorang wakil rakyat di DPRD Kabupaten Natuna, saya tidak pernah lelah untuk selalu turun dan turun di tengah-tengah masyarakat guna menyerapi aspirasi mereka.

"Bertemu masyarakat tidak harus menunggu reses atau agenda-agenda formal lainnya, menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat memang lah tugas seorang DPRD," tambah Daeng Amhar.

Pertemuan Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Amhar dengan sejumlah pemuda Sedanau ditandai dengan makan malam dan poto bersama.






Tulis Komentar