Pasturi di Inhil Bersama Anaknya Dibegal Saat Hendak Jualan di Pasar Subuh

Ilustrasi

KILASRIAU.com - Beredar informasi, sepasang suami istri beserta anaknya dibegal di Dusun Caka Desa Sungai Luar, Kecamatan Batang Tuaka saat hendak menuju ke pasar subuh.

Dari informasi yang berhasil dihimpun oleh media ini, korban beserta anaknya mengalami luka-luka dan korban juga kehilangan barang berharga miliknya.

Sementara itu, secara terpisah untuk mencari kebenaran informasi tersebut, wartawan mencoba mengkonfirmasi pihak kepolisian.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat melalui Kapolsek Batang Tuaka Ipda Musriwan membenarkan informasi tersebut. Dia menjelaskan, krnologis kejadian pada hari sabtu, 04 November 2023 pukul 03.00 Wib korban bersama suaminya berangkat dari rumah menuju ke pasar Desa Sungai Luar Kecamatan Batang Tuaka Kabupaten Inhil dengan menggunakan 2 unit sepeda motor, lebih kurang 1,5 km perjalanan.

"Leher anak korban tersangkut tali yang melintang di jalan sehingga korban terjatuh bersama ibunya, kemudian 2 Orang Tidak Dikenal (OTK) langsung menghampiri korban dengan menggunakan sajam dan melukai bagian leher korban inisial (YN)," kata Kapolsek, Sabtu (04/11/23).

Selanjutnya pelaku meminta agar korban menyerahkan emas dan uang, sedangkan 2 orang pelaku lainnya mengejar suami korban dan memukul dengan menggunakan kayu.

"Setelah pelaku berhasil mengambil uang dan perhiasan, korban pelaku langsung melarikan diri ke arah Desa Pasar Sungai Luar, pelaku diperkirakan berjumlah 4 orang," tuturnya.

Ipda Musriwan menjelaskan, pukul 04:00 Wib dirinya beserta anggota turun langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Untuk barang berharga yang berhasil dibawa pelaku diantaranya uang tunai Rp. 9.000.000 gelang 5 mayam dan cincin 2 mayam.

"Total kerugian lebih kurang Rp. 30.000.000,-
Saat ini korban dibawa ke RSUD Puri Husada dengan kondisi leher luka sajam untuk mendapatkan pertolongan medis," imbuhnya.

Terakhir Kapolsek Batang Tuaka itu mengungkapkan, hingga saat ini pelaku masih dalam pencarian.

"Iya, pelaku masih Buron," pungkasnya.**






Tulis Komentar