Bupati Inhil Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Masjid Ad-Da'wah Tembilahan

KILASRIAU.com - Bupati Indragiri Hilir yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia H. Muammar Gaddafi menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445  Hijriyah yang dilaksanakan di Masjid Masjid Ad-Da'wah Kampung Jawa Tembilahan Kota, Jum'at malam (06/10/2023) bertepatan dengan 21 Rabiul Awal 1445 H.

Kegiatan yang ditaja panitia hari besar Masjid Ad-Da'wah ini turut dihadiri alim ulama dan tokoh masyarakat serta dipadati kaum muslimin dan muslimah yang berasal dari Kota Tembilahan dan sekitarnya.

Membacakan sambutan tertulis Bupati Indragiri Hilir, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia H. Muammar Gaddafi menyampaikan rasa syukur dan bahagianya melihat antusiasme masyarakat terhadap berbagai pelaksanaan kegiatan keagamaan.

"Pemkab Inhil telah berkomitmen dan berikhtiar untuk memajukan pembangunan di segala bidang, khusus di bidang keagamaan pemda telah melakukan upaya membumikan al-qur’an melalui program magrib mengaji dan program satu desa / kelurahan satu rumah tahfidz", ucap bupati.

Sebelum mengakhiri sambutannya, bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaannya kepada seluruh masyarakat, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta berbagai pihak lainnya yang telah memberikan dukungan, kerja sama dan partisipasinya dalam mensukseskan  pembangunan di Kab. Inhil. 

Sementara Al - Ustadz Abdul Azis (Khodimil Ma'had Nurul Mahsyad Darussalam) Kuala Tungkal Jambi  dalam ceramah agamanya menguraikan tentang keutamaan membaca sholawat Nabi Muhammad SAW.






Tulis Komentar