Danlanud RSA Natuna Terima Kunjungan Tim Wasrik Inspektorat Koopsud I 2023

Kilasriau.com - Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Komando Operasi Udara (Itkoopsud) I melaksanakan Wasrik di Lanud Raden Sadjad. Kedatangan tim tersebut diterima langsung oleh  Komandan Lanud Raden Sadjad (Danlanud RSA), Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., bertempat di Ruang Rapat Mako Lanud Raden Sadjad, Ranai Natuna, Senin (28/8/2023).

Danlanud RSA dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Lanud Raden Sadjad kepada Ketua Tim wasrik It Koopsud I beserta rombongan, semoga tugas wasrik yang dilaksanakan oleh tim di Lanud Raden Sadjad dapat berjalan dengan lancar serta mencapai sasaran yang  diharapkan.



Ia menilai kunjungan wasrik It Koopsud I ini sangatlah penting sebagai langkah positif dalam rangka mewujudkan tertib administrasi dan tertib kerja yang muaranya untuk mewujudkan transparansi dan akuntabilitas satuan, sehingga kedepan kinerja Lanud Raden Sadjad dapat mencapai hasil yang lebih optimal.

Sementara itu, Irkoopsud I Selaku Pengendali Marsma TNI Arifaini Nur Dwiyanto, M.Han dalam sambutannya di bacakan oleh Itben Itkoopsau I, Kolonel Tek Ony Afrianto, selaku Katim menyampaikan, Kegiatan wasrik ini dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pencapaian tugas dan fungsi Lanud/Satrad yang dituangkan dalam program kerja dan anggaran TA 2022 sampai dengan Triwulan II TA 2023.



Lebih lanjut disampaikan Irkoopsud I, Kegiatan wasrik dilakukan khususnya pelaksanaan di bidang opslat, logistik, personel dan khusus, program kerja tersebut apakah sudah dilaksanakan dengan baik dan benar serta untuk mengetahui kemungkinan adanya hambatan dan permasalahan atau penyimpangan yang terjadi dengan tetap berpedoman kepada prinsip 2K (ketaatan, ketertiban) serta 3E (efektif efisien dan ekonomis).

Kegiatan wasrik dilanjutkan dengan pendalaman materi oleh tim wasrik di tiap-tiap satuan kerja Lanud Raden Sadjad maupun Satuan Radar 212 Ranai yang akan berlangsung hingga 10 (sepuluh) hari kedepan.






Tulis Komentar