Bupati Inhil Buka Secara Resmi Pacu Pompong Dalam Rangka Memeriahkan HUT ke-78 RI

KILASRIAU.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H. Muhammad Wardan yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM H. Muammar Gaddafi membuka secara resmi Pacu Pompong dalam rangka memeriahkan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Desa Sungai Luar, Kecamatan Batang Tuaka, Minggu (27/08/2023).

Kegiatan yang dapat mengangkat kearifan lokal sebagai sebuah lomba salah satunya seperti pacu pompong yang digelar di Desa Sungai Luar ini mendapat apresiasi dari Bupati Inhil H. Muhammad Wardan.

Hal itu disampaikan Staf Ahli H. Muammar Gaddafi saat membacakan sambutan Bupati.

"Pemerintah Kabupaten Inhil menyambut baik dan sangat mendukung kegiatan pacu pompong Desa Sungai Luar ini, dengan harapan kedepan dapat dilaksanakan lebih meriah dan semarak," harapnya

Melalui kesempatan itu juga, Bupati menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada masyarakat dan Pemerintah Desa Sungai Luar, Kecamatan Batang Tuaka yang telah menggelar kegiatan positif ini, ucapnya

"Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses, sebagaimana yang kita harapkan bersama," tutupnya

Turut hadir dalam kesempatan, Ketua DPRD Inhil, Kadis Parporabud Inhil diwakili, Camat beserta Unsur Forkopimcam Kecamatan Batang Tuaka, Kepala Desa dan tamu undangan lainnya serta tampak ribuan penonton terlihat memadati lokasi pacu pompong.
 






Tulis Komentar