Bupati Inhil Buka Sosialisasi Internalisasi Budaya Kerja ASN BerAkhlak di Lingkungan Pemkab Inhil 2023

KILASRIAU.com - Bupati Indragiri Hilir yang diwakili Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia H. Muamar Khadafi membuka Sosialisasi Internalisasi Budaya Kerja ASN di Lingkungan Pemkab Inhil Th. 2023, Kamis (24/08/2023).

Acara yang dilaksanakan di Aula Lantai 5 Kantor Bupati Inhil ini ditaja oleh Bagian Organisasi Setda Kab. Inhil dengan di ikuti seluruh perwakilan OPD dalam lingkungan Pemkab. Inhil yang menghadirkan narasumber Tenaga Ahli PT. Ide Bangsa Mahardhika (Smart ID) Jawa Timur.

Tujuan sosialisasi ini adalah memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada para peserta mengenai budaya kerja ASN BerAkhlak ( Berorentasi pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif ) agar dapat diterapkan dan ditularkan dalam lingkungan kerjanya.

Bupati Inhil dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan SDM H. Muamar Khadafi menyambut baik dilaksanakannya kegiatan ini.

"Harapan saya dengan diadakannya kegiatan ini terdapat ekspektasi dari ASN dan organisasi yang berkesinambungan sesuai branding-nya yaitu bangga melayani bangsa supaya tercapainya target organisasi di dalam melayani masyarakat serta menjadikan ASN di Kab. Inhil menjadi profesional", ucap bupati.






Tulis Komentar