KPID Riau Award 2023, Wabup Inhil Terima Penghargaan Gemilang Fm Sebagai LPPL Terbaik Se-Provinsi Riau

KILASRIAU.com - Sebagai Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Gemilang Fm 92,6 MHz yang berada di bawah naungan Dinas Kominfopersantik Inhil Jl.Akasia No.2 Tembilahan menerima Penghargaan dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Riau di Gedung Daerah Balai Serindit Gubernur Riau, Senin (20/8/2023) malam.

Penghargaan Gemilang Fm sebagai Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) terbaik kategori khusus KPID Riau Award TH 2023 diterima Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti yang diserahkan lansung Gubernur Riau Drs.Syamsuar.

Kegiatan KPID Riau Award TH 2023 yang mengangkat Tema "Penyiaran Sehat Bermartabat Untuk Riau Bersatu", turut dihadiri Gubernur Riau, Ketua KPID Riau, Anggota DPRD Riau, Unsur Forkopimda dan turut mendampingi Wabup Inhil pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kominfopersantik Inhil.

Untuk diketahui bahwa KPID itu berfungsi untuk membantu pengaturan infrastruktur bidang penyiaran, dan membangun iklim persaingan yang sehat antar lembaga penyiaran dan industri terkait, serta memelihara tatanan informasi nasional yang adil, merata, dan seimbang.

Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti yang di wawancarai usai menerima penghargaan mengucapkan terimakasih kepada semua creuw Gemilang FM yang telah bekerja dengan antusias dan pada malam ini berhasil mendapatkan penghargaan. Terimakasih kepada Kepala Dinas Kominfopersantik yang telah bekerja dengan baik. Semoga kedepan bisa lebih meningkat kan.






Tulis Komentar