Lanud RSA Ranai Natuna Menggelar Malam Puncak Perayaan HUT ke-78 RI

Kilasriau.com - Pangkalan TNI AU Raden Sadjad (Lanud RSA) Ranai Natuna dengan penuh semangat dan kebanggaan memeriahkan kegiatan malam puncak perayaan HUT ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023.

Di tengah semaraknya perayaan ini, salah satu cara yang populer untuk memeriahkannya adalah dengan menggelar acara nobar (nonton bareng) film bertempat di Pantai Lanud RSA, Sabtu (19/8/2023) malam.

Komandan Lanud Raden Sadjad (Danlanud RSA) Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan nobar ini untuk menyemarakkan perayaan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus menciptakan rasa kebersamaan serta menjalin tali silaturahmi antara keluarga besar Lanud RSA.

"Terima kasih sudah bisa hadir dalam kegiatan ini, sehingga menciptakan kesempatan bagi anggota untuk berinteraksi dan berkomunikasi satu sama lain, baik antara senior dan junior maupun antara keluarga besar Lanud RSA," tutur Danlanud RSA.

Selain kegiatan nobar, Danlanud RSA dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud RSA Ny. Santi Dedy Iskandar menyerahkan hadiah bagi para pemenang lomba Perayaan HUT ke-78 Kemerdekaan RI kepada personel dan keluarga besar Lanud RSA juara lomba tarik tambang, balap karung, voli pantai, makan kerupuk, masuk pensil ke dalam botol, estafet tepung dan suap pisang berpasangan.

Setelah penyerahan hadiah pemenang perlombaan kegiatan HUT ke-78 RI, acara dilanjutkan dengan ramah-tamah dan diakhiri dengan nobar film yang sudah disiapkan oleh panitia acara.






Tulis Komentar