Memeriahkan HUT RI 78, MPC PP Siak Adakan Hiburan Rakyat di Kampung Tualang yang Dihadiri Bupati Siak

KILASRIAU.COM – Memeriahkan HUT RI ke 78 MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Siak mengadakan Hiburan Rakyat berjalan sukses dan meriah di Lapangan Bambu Kuning Kampung Tualang Kabupaten Siak. Sabtu (19/08/2023)

Acara hiburan rakyat  tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Siak Drs H Alfedri MSi, Ketua MPC PP kab Siak Bung Dedi Kusnaidi SH, Anggota DPRD Kab. Siak Hj Gustimar Spd, Camat Tualang dan Penghulu Kampung Tualang Juprianto Sos.

Acara tersebut berlangsung meriah dengan hiburan dari Jazz Menggo yang di datangkan langsung dari Kampar.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Siak menyapa seluruh masyarakat yang hadir pada acara tersebut.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh tokoh dan masyarakat yang membantu mensukseskan acara ini sehingga berlangsung dengan baik", ucapnya.

"Semoga kedepannya Pemuda Pancasila mampu membuat acara hiburan rakyat ini lebih meriah lagi kedepannya", tambah Bung Dedi Kusnaidi SH, Ketua MPC PP Kab Siak tersebut.

Bupati Siak Drs H Alfedri MSi menyapa seluruh masyarakat yang hadir di Lapangan bambu Kuning dengan selogan Indonesia Merdeka, Pancasila Abadi, Tualang Jaya", ucapnya.

"Sebetulnya pada malam ini ada 3 acara yang akan saya hadiri, di Sungai Apit, Sabak Auh dan saya lebih memilih Tualang karna ini acara Pemuda Pancasila yang saya sendiri adalah MPO PP kab siak", tambah Bupati Siak tersebut.

Penghulu Kampung Tualang Juprianto Sos mengucapkan terimakasih kepada Pemuda Pancasila telah mengadakan acara hiburan rakyat di Kampung Tualang", ucapnya.

Semoga acara seperti ini kedepannya dilaksanakan lebih meriah lagi, sebagai penutup mari kita ucapkan bersama-sama Indonesia Merdeka, Pancasila Abadi, Tualang Jaya", tutupnya.

Acara tersebut berlangsung dengan meriah dan dihadiri ribuan masyarakat dengan penampilan bintang tamu Jazz Menggo yang begitu memukau.






Tulis Komentar