Komandan Lanud RSA Natuna Antar Kepulangan Mendagri

Kilasriau.com - Komandan Lanud Raden Sadjad (Danlanud RSA) Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud Raden Sadjad, Ny. Santi Dedy Iskandar mengantarkan kepulangan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri RI) Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, B.A., M.A., Ph.D., dan Ketua Umum Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Tri Tito Karnavian beserta rombongan di Lanud Raden Sadjad, Ranai, Kabupaten Natuna, Provinsi, Kamis (17/8/2023).

Turut serta dalam pengantaran Mendagri Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad S.E., M.M., Para Forkopimda Kepri, Bupati Natuna, Wan Siswandi, S.Sos., M.Si., Forkopimda Natuna dan Para Pejabat di Lingkungan Lanud RSA.

Kepulangan Mendagri ini usai memimpin upacara peringatan detik-detik proklamasi HUT ke-78 Kemerdekaan RI yang dipusatkan Pemerintah Pemerintah Provinsi Kepri di Kabupaten Natuna.

Setelah mengikuti beberapa rangkaian HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Natuna, Mendagri beserta rombongan kembali ke Jakarta. 

Dalam kesempatan itu, Mendagri mengisi kesan dan pesan yang telah disiapkan di VVIP Room Graha Serasan Lanud Raden Sadjad menyampaikan bahwa, "Bahagia dan beruntung dapat berkunjung di Natuna yang indah dan Bandara yang teratur rapi, semoga Insya Allah dapat kembali kesini lagi !," ujarnya.






Tulis Komentar