Bupati Inhil Lantik Pejabat Administrator Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir

KILASRIAU.COM - Bupati Indragiri Hilir yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) H. Afrizal melantik dan mengambil sumpah 2 orang pejabat Administrator dilingkungan pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, bertempat di lantai 5 Aula Kantor Bupati Jalan Akasia No.1 Tembilahan, selasa (16/08/2023).

Untuk diketahui 2 orang pejabat Administrator di lingkungan pemerintah kabupaten Indragiri Hilir yang dilantik Wono Sugito S. Ip jabatan baru Camat Enok Kabupaten Inhil dan Fathurrahman, S.Ag jabatan baru Inspektur Pembantu IV pada Inspektorat Kabupaten Inhil

Dalam sambutannya Bupati Indragiri hilir yang dibacakan oleh Sekda H. Afrizal mengatakan baru saja kita saksikan khidmatnya pengucapan sumpah/jani serta pelantikan pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir untuk itu saya atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dengan ini mengucapkan tahniah dan selamat kepada seluruh pejabat yang baru dilantik,  dengan  harapan  jadikan  jabatan ini  sebagai  amanah  yang wajib dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan dengan semangat yang baru.

"Kepada pejabat yang baru dilantik jagalah kepercayaan yang diberikan ini, agar   benar-benar berkontribusi positif, bagi percepatan pembangunan, berkenaan dengan tahapan pelaksanaan kegiatan pembangunan, sebagaimana kita ketahui kita sudah di pertengahan tahun, saya harap pejabat yang baru dilantik langsung melaksanakan kegiatan di lingkungan kerja saudara yang sudah diamanahkan secara maksimal dan harus tepat waktu sehingga realisasi anggaran lebih cepat dan tepat, agar didapatkan hasil yang berkualitas dan sesuai harapan masyarakat demi tujuan yang hendak dicapai ke depannya," jelasnya.

Turut hadir kesempatan tersebut Staf Ahli bupati, Kepala OPD, Kabag dilingkungan Setda Inhil.






Tulis Komentar