Proyek Pemasangan Jaringan Kabel Listrik 20 KV Terus Dikerjakan , Berikut Penjelasan Manager ULP PLN Tembilahan

Kilasriau.com, Pelangiran - Menindak lajuti terkait dengan pekerjaan pembangunan jaringan kabel sungai tegangan menengah 20 kv di Teluk Lanjut kecamatan Pelangiran masih terus dilakukan pengerjaan yang ada di lapangan.

Dimana pengerjaan pembangunan jaringan kabel sungai tegangan menengah 20 kv di Teluk Lanjut telah selesai dilakukan pemasangan sekarang tinggal dilakukan bagian darat.

"Saat ini tim yang ada di lapangan sedang melakukan pemasangan kabal melalui darat dan juga melakukan pengecekan kabal serta tiang yang sudah mengalami kerusakan," tutur Meneger ULP PLN Tembilahan Jaswir, Senin (31/07/23) sore.

Lebih lanjut, Meneger ULP PLN Tembilahan Jaswir menyebutkan bahwa tim yang ada di lapangan ada sedikit kendala karena di wilayah tersebut sedang melaksanakan kegiatan MTQ maka pengerjaan tidak berjalan dengan efektif  atau tertunda.

"Alhamdulilah tim terus melaksanakan proyek pemasangan listrik yang ada di kecamatan Pelangiran, meskipun ada beberapa kendala namun tidak pengurai kinerja tim yang ada di lapangan," sebutnya.

Disamping itu juga, Meneger ULP PLN Tembilahan Jaswir menambahkan bahwa wilayah tersebut masih ada pohon-pohon besar yang menghambat dalam pemasangan kabal listik. Sehingga perlu dilakukan pemotongan dan pembersihan yang nanti nya akan menjadi jalur kabal listik tersebut.

"Oleh karena itu, kami telah melakukan Koordinasi dengan pihak kecamatan Pelangiran dan Teluk Belengkong serta desa segera melakukan pemotongan pohon dan pembersihan yang nantinya akan menjadi jalur kabal listik tersebut. jika hal tersebut sudah dilakukan maka kita akan segera melakukan uji coba. Untuk itu kita berharap pengerjaan ini cepat selesai dan masyarakat juga dapat menikmatinya," jelasnya.**






Tulis Komentar