Lomba Seni Bernuansa Islami Resmi Ditutup Kadisparporabud Inhil

Sumber foto Instagram Inhil Nanmolek Disparporabud

KILASRIAU.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, dan Kebudayaan (Disparporabud) kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menutup secara resmi acara Lomba Seni Bernuansa Islami di Panggung utama lapangan Gajah Mada Tembilahan, Selasa (25/7/23) malam.

Perlombaan lomba Seni Bernuansa Islami ditutup langsung Kepala Disparporabud kabupaten Inhil Qudri Ramaputera yang juga dihadiri oleh Kabid Pariwisata beserta jajaran, dewan juri dan para peserta lomba seni bernuansa Islami.

Kadisparporaporabud Inhil Qudri Ramaputera mengucapkan terima kasih untuk seluruh pihak yang telah berpartisipasi, baik dari pihak dewan juri yang sudah memberikan penilaian maksimal, dan panitia pelaksana yang bekerja ikut mensukseskan acara kita ini.

Perlombaan Seni Bernuansa Islami ini merupakan salah satu rangakaian kegiatan dalam menyemarakkan tahun baru
islam dan rangkaian dari event gema Muharram 1445 H yang diikuti oleh sekitar 120 peserta dari berbagai lapisan masyarakat baik itu instansi pemerintah, pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum.

"Untuk itu kami mengharapkan partisipasi masyarakat untuk turut hadir bersama-sama pada hari puncak dari rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan sejak tanggal 18 Juli yaitu pada 10 Muharram yang jatuh pada hari Jum'at tanggal 28 Juli 2023 yang menghadirkan Habib Musthofa Bin Al Hadar dari Martapura Kalimantan selatan," imbuhnya. **






Tulis Komentar