Penyerahan Reward Kepada Empat Atlet Tenis PTWP PA Tembilahan

Sumber foto Istgram Pengadilan Agama_Tembilahan

KILASRIAU.COM - Ketua Pengadilan Agama Tembilahan (Amiramza, S.HI) berikan reward kepada 4 (empat) etlet tenis Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) Pengadilan Agama Tembilahan, dihalaman teras kantor Pengadilan Agama Tembilahan Jalan H. R Soebrantas Nomor 77, Kelurahan Tembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Senin 24 Juli 2023.

Pemberian reward kepada 4 (empat) atlet tenis lapangan Pengadilan Agama Tembilahan yang diserahkan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Tembilahan yang juga selaku pelindung dan atlet tenis lapangan PTWP Pengadilan Agama Tembilahan.

"Pemberian reward tersebut dilakukan dengan bertujuan agar para atlet tenis lapangan PTWP Pengadilan Agama Tembilahan dapat lebih giat dan semangat dalam berlatih serta sebagai motifasi bagi para pegawai Pengadilan Agama Tembilahan lainnya agar mau bergabung dan berlatih tenis lapangan bersama-sama," imbuhnya.

Ketua Pengadilan Agama Tembilahan dalam sebuah statement singkatnya mengatakan " raihan runner up yang kita raih adalah merupakan sebuah capaian yang baik dan kemenangan yang tertunda buat Tim PTWP Pengadilan Agama Tembilahan " untuk itu marilah kita semua warga Peradilan Agama berpartisipasi dalam memajukan olah raga kita ini dengan lebih giat berlatih, ujarnya

Tidak lupa Ketua Pengadilan Agama Tembilahan juga mengucapkan terimakasih banyak atas perjuangan yang ditunjukkan para atlet tenis di lapangan, tetap semangat berlatih dan semoga tim Persatuan Tenis Warga Peradilan (PTWP) Pengadilan Agama Tembilahan kedepannya semakin kompak dan maju.

Kegiatan penyerahan reward tersebut diakhiri dengan pemberian selamat dengan bersalam-salaman yang diawali oleh Ketua Pengadilan Agama Tembilahan dan dikuti oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Tembilahan serta sesi foto-foto bersama.**






Tulis Komentar