Ketua DPRD Ferryandi Hadiri Malam Syukuran Hari Bhayangkara ke-77

KILASRIAU.COM - Dimalam Syukuran Hari Bhayangkara ke-77 Polres Indragiri Hilir, Ketua DPRD DR.H.Ferryandi turut hadir yang dimana acara tersebut dipusatkan di dilapangan Gajah Mada Tembilahan, Sabtu (1/7/23).

Malam syukuran tersebut diisi dengan hiburan Arief Putra (Artis Youtuber terpopuler) dan Pelawak Stand up Comedy Cak Lontong. Tidak hanya itu, Malam yang penuh kebahagiaan anggota Polri ini juga dilaksanakan penyerahan hadiah pemenang lomba dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77. Salah satunya, penyerahan hadiah kepada pemenang pertandingan bola Volly Putra Dewasa yang diserahkan oleh Wakil Bupati.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat menjelaskan, Polri memiliki peran dan sangat penting kontribusi yang terutama dalam menjaga keamanan, ketertiban, kedamaian, kondusifitas, termasuk dalam menghadapi pesta demokrasi pada tahun depan yakni pemilihan umum serentak tahun 2024 yang meliputi pemilu legislatif, pemilu presiden dan pemilihan kepala daerah.

“Melalui kesempatan ini saya juga mengucapkan selamat dan apresiasi kepada para juara turnamen sepakbola, badminton, bola volly dan tennis lapangan dalam rangka hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 dan berhak menerima hadian pada malam hari ini,” ucapnya.

Ia berharap semoga prestasi yang telah diraih dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi dimasa yang akan datang.
“Untuk sama-sama kita ketahui, Malam Syukuran Hari Bhayangkara dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 di kabupaten Indragiri Hilir dengan mengusung tema ”POLRI PRESISI UNTUK NEGERI PEMILU DAMAI MENUJU INDONESIA MAJU,” jelasnya.

Sementara itu, Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti Hadiri dalam sambutannya mengatakan sangat bangga atas pengabdian Polri di Kabupaten Indragiri Hilir.

"Semoga dalam pengabdian Anggota Polri khususnya Kapolres Inhil beserta jajarannya dapat terus memberikan perlindungan Hukum dan mengayomi masyarakat Inhil," ucapnya.

Malam Syukuran Hari Bhayangkara Ke-77  turut juga dihadiri, Wakil Bupati Inhil H Syamsudun Uty beserta Unsur Forkopimda diantaranya; Kapolres Inhil beserta jajarannya, Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil serta ribuan masyarakat.**






Tulis Komentar