Wisuda TK Tunas Masa Depan Sukses dan Meriah Oleh Krisman Sihombing Batang Peranap

Kilasriau.com - Pelepasan atau wisuda TK Tunas Masa Depan Simpang Empat (4) Dusun tiga (3) Peladangan Desa Pesajian Kecamatan Batang Peranap Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau tahun 2022-2023 khususnya bagi TK Tunas Masa Depan  berlangsung sukses dan meriah. Apalagi usai wisuda, kegembiraan seluruh Siswa/Siswi tersebut.

Kepala Sekolah TK Tunas Masa Depan Krisman Sihombing (46) menjelaskan, sebanyak 27 Siswa binaanya ikut dalam wisuda yang digelar secara bersama.

"Jadi ada sebanyak 27 siswa/siswi yang ikut diwisuda dengan mengambil motto 'Dengan Wisuda Menjalin silaturahmi Mencetak Generasi yang Beriman dan Bertaqwa yang Dilandasi oleh Ilmu dan Akhlak yang Mulia'," kata Krisman Sihombing atau akrab disapa Pak Pendeta ini saat ditemui di TK Tunas Masa Depan Desa Pesajian Sabtu (10/6/2023).

Dikatakan Krisman Sihombing yang ikut wisuda ini meliputi 27 meliputi TK, ini.

"Alhamdulillah pelaksanaannya bisa berjalan lancar dan sukses, semua anak didik cukup antusias dengan mengikuti aksi pertunjukan seperti menari, menyanyi, dan membaca ayat kitab suci dan diakhiri dengan bermain  ini," jelas Krisman Sihombing didampingi Bendahara Hotnida Br Sihotang Margaretha br Tumanggor ( Margaretha ) Bunda yang mengajar di TK Tunas Masa Depan ditambahkan Kerisman Sihombing usai wisuda ini, Kegiatan ini diikuti seluruh dan para orangtua sebagai pendamping.

Krisman Sihombing berharap, selepas meninggalkan TK ini kepada seluruh orangtua murid agar mendidik anak-anak ini ke depannya.

"Agar para anak didik ini bisa menjadi anak yang berakhlak, berilmu yang dilandasi iman sehingga kita nantinya menghasilkan anak-anak yang berakhlak mulia," pungkas Krisman Sihombing






Tulis Komentar