Pantai Solop Pilihan Terbaik Untuk Berwisata Bersama Sanak Keluarga

Terlihat pada gambar pantai Solop dipadati ribuan pengunjung

KILASRIAU.COM - Sejak diberlakukakan nya kembali tempat-tempat ke ramai seperti tempat wisata di kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) maka menjadi suatu anugrah tersendiri.

Kanapa  demikian,,, ? Karena sejak pandemi covid-19 tempat keramaian itu dibatasi sehingga membuat masyarakat menjadi kurang bersemangat.

Maka dari itu, tempat yang sangat menonjol serta dipadati masyarakat baik lokal maupun dari luar adalah Pantai Solop, Pulau Cawan, kecamatan Mandah, kabupaten Indragiri Hilir.

Kepadatan ini terlihat saat momen hari raya Idul Fitri 1444 H yang melakukan liburan bersama sanak keluarga.

Objek wisata alam ini selalu menjadi faporit bagi pengunjung karena lokasinya serta suasana yang ada di pantai Solop masih Asri.

Maka pada momen lebaran atau hari raya ini, Pulau Cawan memang menjadi salah satu tujuan bagi penggemar berwisata.

Sebab sebagaimana diketahui, selain indahnya pantai, Pulau Cawan juga memiliki kawasan Hutan Mangrove. Tentu saja hutan yang asri terjaga oleh Pemerintah dan masyarakat setempat.

"Senang aja, kami hampir tiap tahun berkunjung ke sini (pantai solop, red)," salah seorang pengunjung asal Kecamatan Batang Tuaka.

Biasanya, pantai ini dikunjungi momen lebaran mulai dari hari kedua hingga 1 pekan kedepan. Pastinya, padat setiap harinya. Terutama hari kedua, ketiga, dan keempat.

Untuk menuju ke sana, hanya membutuhkan waktu satu jam saja dari Tembilahan, dengan menggunakan Speedboad. (Advertorial)






Tulis Komentar