Peringati May Day, BPJS Ketenagakerjaan Rengat berikan Paket Sembako

KILASRIAU.com, Rengat - Dalam rangka Hari Buruh atau May Day yang di peringati pada tanggal 1 Mei setiap tahunnya, Pimpinan BPJS Ketenagakerjaan Rengat serahkan paket sembako melalui perwakilan Serikat Pekerja pertanian dan perkebunan dan (SPPP) dan Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (SPTI) pada hari Jumat, 12/05/2023 bertempat di kantor BPJS Ketenagakerjaan Rengat.

Kepala Bidang Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Rengat, Aristoteles Sitinjak, menjelaskan kegiatan ini dihadiri oleh Ketua dan anggota dari Serikat Pekerja pertanian dan perkebunan dan (SPPP) serta Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (SPTI).

“Dalam kesempatan ini diberikan pembagian paket sembako Dari sejumlah paket tersebut yang masing2 paketnya terdiri dari Beras Bola Naga 5 kg, Minyak Goreng INL 900 ml, Gula Pasir Kemasan 1 Kg, Teh Celup 1 kotak, Kopi Mix 10 Sc, Indomie 1 lusin, Unibis 1 Kotak. Ini sebagai bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan Rengat,” kata Andy Syahputra selaku Kepala Bidang Pelayanan yang juga ditemui ditempat, Jum’at (12/5/2023).

Perwakilan dari  (SPPP) dan (SPTI) Inhu menambahkan, pembagian paket sembako May Day untuk dilanjutkan penyerahan ke beberapa Panti Asuhan di Wilayah Kabupaten Indragiri Hulu yang diserahkan oleh Bupati Indragiri Hulu, Kadisnaker dan Perwakilan Serikat Pekerja dan Perusahaan.

Rulli Jaya Santika Selaku Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Rengat dalam keterangannya menyampaikan, pemberian bantuan ini merupakan bentuk empati sekaligus dukungan BPJAMSOSTEK kepada semua pekerja buruh dan pekerja di lingkup Kab. Inhu. 
BPJS Ketenagakerjaan selalu hadir untuk melindungi dan memberikan rasa aman dan nyaman saat bekerja kepada seluruh pekerja di Indonesia. Dengan momentum May Day, kami siap melakukan peningkatan layanan dan manfaat kepada pekerja Indonesia, khususnya di Kabupaten Inhu,” pungkas Rulli.






Tulis Komentar