Daeng Amhar Ketua DPRD Natuna Ikut Serta Hadir Safari Ramadhan di Masjid Al-Qoum

Daeng Amhar Ketua DPRD Kabupaten Natuna saat melakukan kunjungan safari Ramadhan di Masjid Al - Qoum Binjai. Rabu, (12/4/2023) malam.

Kilasriau.com - Daeng Amhar Ketua DPRD Kabupaten Natuna ikut serta mendampingi rombongan Wakil Bupati Natuna melakukan kunjungan safari Ramadhan di Masjid Al-Qoum Desa Binjai Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Rabu (12/04/2023) malam.

Kunjungan safari Ramadhan di Masjid Al-Qoum Desa Binjai, dilakukan sholat isya dan tarawih berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama oleh H Tirtayasa.

Di sela-sela kegiatan safari Ramadhan, kepada media Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar menyampaikan bahwa safari Ramadhan merupakan momentum yang tepat untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. Ia berharap melalui safari Ramadhan dapat lebih meningkatkan hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

“Dibulan Ramadhan yang penuh dengan keberkahan ini, mari kita sama-sama meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah Subhanahu WA Ta'ala. Semoga kita semua menjadi hamba-hamba yang selalu mendapatkan ridhoNya,”ucap Daeng Amhar.

Lanjut Daeng Amhar, kegiatan turun ke masyarakat ini selain bersilaturahmi, ini juga sebagai ajang untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat secara langsung. Sehingga bisa mengetahui apa saja keluhan warga untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Hari ini semua yang telah saya capai adalah sebuah amanah dari rakyat, 4 periode menjadi anggota DPRD bukanlah sebuah hal yang mudah. Semua bisa diraih karena dukungan dari masyarakat, sejatinya menjadi anggota DPRD itu bukan pekerjaan saja, melainkan sebuah pengabdian yang harus dijalani dengan penuh tanggung jawab,” ucap Amhar.

Lebih lanjut, Daeng Amhar menambahkan, melalui safari Ramadhan dirinya juga melakukan diskusi dengan masyarakat mengenai program pembangunan yang akan dilangsungkan untuk kedepannya.

“Saya selalu menjaring dan menampung semua keluhan dan aspirasi masyarakat, agar kebijakan yang diambil lebih tepat sasaran dan bisa berimbas terhadap peningkatan tarap hidup serta kemajuan daerah,” ujarnya.

Kegiatan safari Ramadhan tersebut dihadiri, Ketua Komisi II DPRD Natuna Marzuki, OPD Natuna serta jajaran Forkompimda, tokoh agama dan masyarakat setempat.






Tulis Komentar