Gelar Kegiatan Voluntering, BPJAMSOSTEK Berikan Bantuan Kepada Anak Yatim Piatu

Kilasriau.com – Sebagai wujud rasa syukur dan peduli terhadap sesama di bulan suci Ramadhan ini seluruh karyawan BPJAMSOSTEK Kantor Wilayah Sumbarriau Kepri melaksanakan Kegiatan  Employee Volunteering dalam bentuk penyerahan bantuan kepada  anak-anak yatim Binaan Masjid As Salam. Kecamatan Tuah Madani, Pekanbaru. Senin, 10 April 2023.

Dengan mengusung tema “Berbagi Membersihkan Rezeki” , pihak BPJAMSOSTEK Kanwil Sumbarriau telah menyiapkan bantuan dana beserta bahan sembako seperti  beras, telur minyak, mie instan, dan susu yang akan diberikan kepada perwakilan pengurus Masjid As Salam

Melalui keterangan tertulisnya, Deputi Direktur Wilyah BPJAMSOSTEK Sumbarariau Kepri, Eko Yuyulianda  menyampaikan bahwa Kegiatan Employee volunteering merupakan bagian dari Program Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang diselenggarakan rutin setiap tahunnya, dengan pendanaan secara swadaya atau bersumber dari kantong pribadi karyawan.

Ia menambahkan Kegiatan Employee volunteering BPJAMSOSTEK biasanya diisi dengan kegiatan-kegiatan bakti sosial dan kemasyarakatan serta kegiatan-kegiatan lainnya seperti sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang manfaat program BPJS Ketenagakerjaan.

“Bertepatan dengan momentum bulan suci Ramadhan kali ini, kami ingin sedikit berbagi rezeki dan  kebahagian kepada anak-anak tersebut, mudah-mudahan kegiatan ini akan berkelanjutan ke depannya serta mendatangkan keberkahan bagi seluruh karyawan dan anak-anak tersebut”, ungkap Eko

Lebih lanjut, Eko menjelaskan  melalui kegiatan ini, kami berharap masyarakat tidak hanya mengenal BPJAMSOSTEK sebagai Badan Penyelenggara Jaminan Sosial yang peduli kepada kesejahteraan pekerja, lebih dari itu kami ingin memperkenalkan bahwa BPJAMSOSTEK juga peduli terhadap sesama yang membutuhan”, ujarnya.






Tulis Komentar