Melalui Program Bhayangkari Peduli, Bhayangkari Polsek Peranap Berbagi dengan Sesama

Ketua Bhayangkari Polsek Peranap menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako kepada warga yang berada di wilayah hukum Polsek Peranap Desa Gumanti Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu kamis (16/02/2023) pagi

Kilasriau.com - Ketua Bhayangkari Polsek Peranap menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako kepada warga yang berada di wilayah hukum Polsek Peranap Desa Gumanti Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu kamis (16/02/2023) pagi

Bakti sosial pembagian paket sembako yang merupakan program kerja Kapolres Indragiri Hulu Polsek Peranap ini bertujuan untuk membantu warga yang kurang mampu.

Dalam pembagian bingkisan paket sembako tersebut dihadiri Kepala Desa Gumanti Irjon
Dalam kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari Peranap Ny. Tina Ginting menyampaikan, bakti sosial pembagian paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian Pengurus Bhayangkari pada warga yang kurang mampu.

Dengan harapan bisa meringankan serta membantu menambah kebutuhan hidup sehari-hari.

”Kami pengurus Bhayangkari Polsek Peranap bersama ikut serta dalam bakti sosial pembagian sembako. Dan hari ini sebanyak 15 paket sembako kami bagikan untuk warga yang kurang mampu.

Semoga yang kami bagikan ini, bermanfaat bagi warga yang membutuhkannya, ” ucap Ketua Bhayangkari Polsek Peranap Ny.Tina Ginting.

Sementara itu, Kapolsek Peranap Iptu Bahagia Ginting SH menyampaikan, bakti sosial pembagian paket sembako

“Dengan harapan bantuan ini mampu memberikan manfaat dan membantu meringankan beban masyarakat di tengah kondisi saat ini.






Tulis Komentar