Pelansir Masih Merajalela di Duga SPBU Tutup Mata

Jambi kabupaten Tebo, kecamatan Tebo Ilir, desa sungai Aro, pelansir merajalela  di duga SPBU tutup mata. Apa ada permainan diantara mereka?

Kilasriau.com - Jambi kabupaten Tebo, kecamatan Tebo Ilir, desa sungai Aro, pelansir merajalela  di duga SPBU tutup mata. Apa ada permainan diantara mereka?

Menurut keterangan dari masyarakat yang berlalu lalang hendak mengisi BBM bersubsidi di salah satu SPBU 24.372.40 di desa sungai Aro, kecamatan Tebo Ilir, Penuh dengan kendaraan pelansir BBM bersubsidi, baik pertalit atau Solar

Masyarakat yang hendak mengisi bbM di salah satu SPBU mengatakan ini sangat mengganggu, karena di SPBU banyak mobil siluman, yang sangat merugikan hak masyarakat, BBM bersubsidi  tersebut di jual lagi oleh oknum pelansir dngn harga yang tinggi.

"Kami selaku warga masyarakat dari jauh hendak mengisi BBM sangat menggangu, karena di lokasi Pom tersebut penuh dengan kendaraan siluman," ujarnya, Ahad (5/2/23).

Terakhir, masyarakat tersebut meminta dengan hormat kepada aparat  (APH) di  wilayah kabupaten Tebo tolong di tegas kan oknum-oknum yang nakal itu.

"Kami sebagai masyarakat meminta ketegasan dari APH agar dapat menertibkan penampung minyak ini sesuai dengan aturan yang berlaku di negri kita ini," pinta mereka.

Sampai berita ini diterbitkan awak media masih mencari dan berusaha untuk konfirmasi dari pihak SPBU setempat terkait dengan kejadian ini.






Tulis Komentar