PT. Tebo Multi Agro Berikan Bantuan Sembako, Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat

foto: Istimewa

TEBO (KILASRIAU.Com) - Wujud dari kepedulian perusahaaan yang ada di daerah tempatan, maka PT. Tebo Multi Agro (PT. TMA) melakukan kegiatan peduli masyarakat dengan memberikan sembako dan sarana alat pembersih pasca banjir. Senin (08/01/2024).

Bantuan sosial berupa sembako yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak banjir akibat meluapnya sungai batanghari di Kec VII Koto – Kab Tebo meliputi Desa Teluk Lancang, Kuamang, Teluk Kayu Putih, Sungai Abang dan Desa Aur Cino.

Di samping PT. Tebo Multi Agro memberikan bantuan sembako, pihak perusahaan juga mengerahkan personil Regu Pengendalian Kebakaran dengan memberikan  peralatan untuk membersihkan sarana umum seperti sekolah dan Masjid pasca banjir.

Kegiatan ini dilaksanakan 2 hari berturut-turut, pada tanggal 7 dan 8 Januari 2024. Adapun paket sembako yang diberikan berupa beras, minyak goreng dan mie instant sebanyak 133 paket untuk 5 desa yang terdapak banjir.

Hal ini merupakan wujud dari kepedulian perusahaan yang bertujuan untuk meringankan beban warga yang terdampak, menjalin hubungan yang baik dan harmonis khususnya dengan masyarakat yang terdampak dan masyarakat desa disekitar perusahaan.

Melalui Kepala Desa masing masing yang terdampak banjir  menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak perusahaan PT. TMA yang diwakili oleh Elfan Rizal, Soniman dan team atas bantuan dan partisipasi serta kepedulian atas musibah banjir ini.

"Semoga kedepannya pihak perusahaan dapat meningkatkan lagi kepeduliannya terhadap masyarakat sekitar," ujar Muslim, Kepala Desa Teluk Kayu Putih.

"Semoga perusahaan kedepannya lebih sukses dan mendapat ridho dari Tuhan Yang Maha Esa," imbuhnya.

Sementara, pihak PT. TMA, Elfan Rizal mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan partisipasi perusahaan terhadap warga sekitar.

"Semoga kepedulian, partisipasi dan bantuan ini dapat menjadi sarana untuk menjalin hubungan yang baik, membantu meringankan beban warga dan menjadi berkah bagi kita semua," demikian dikatakan Elfan Rizal.*






Tulis Komentar