Bupati Inhil Hadiri Penutupan Tournament Badminton Kapolres Inhil CUP 2022

Foto bersama Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H. Muhammad Wardan diwakili Asisten I Setdakab Inhil H. Tantawi Jauhari saat menghadiri malam penutupan Tournament Badminton Kapolres Inhil CUP 2022.

Kilasriau.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H. Muhammad Wardan diwakili Asisten I Setdakab Inhil H. Tantawi Jauhari menghadiri malam penutupan Tournament Badminton Kapolres Inhil CUP 2022.

Tournament Badminton Kapolres Inhil CUP ini dilaksanakan dalam rangka memperingarai Hari Sumpah Pemuda Ke-94. Bertempat di GOR Tasik Gemilang, kegiatan ini secara resmi ditutup oleh Ketua DPRD Inhil H. Ferryandi selaku Ketua PBSI Inhil pada Jum'at (28/10/22) malam.

Diketahui total keseluruhan yang mengikuti tournament ini adalah sebanyak 211 orang peserta. Dimana dalam kategori beregu umum Regu SAT RESKRIM berhasil meraih juara pertama.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat mengatakan, satu pelajaran yang bisa kita petik melalui kegiatan ini khsusnya bagi seluruh pecinta olahraga bulu tangkis adalah siapa yang paling siaplah yang akhirnya bisa mencapai prestasi optimal.

"Dalam pengertian, atlet yang berlatih dengan keras dan disiplin yang tinggi, yang ditangani secara profesional dan berdedikasi tinggilah yang akhirnya akan tampil sebagai juara," terangnya

Melalui kesempatan itu juga, AKBP Norhayat turut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Inhil atas partisipasinya dalam memfasilitasi hingga terlaksananya tournament ini.

Usai melaksanakan penyerahan piala kepada para juara, kegiatan diakhiri dengan foto bersama.
Hadir juga dalam kesempatan, Kapolres Inhil AKBP Norhayat dan Unsur Forkopimda Inhil, beberapa Pimpinan OPD dilingkup Pemkab Inhil, Pengurus Koni Inhil serta para tamu undangan lainnya.**






Tulis Komentar