Gelar Magister Hukum Resmi Disandang Aldino Octalaperta

 

PEKANBARU — Keluarga Besar Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Teluk Kuantan khususnya dibidang Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) berbahagia dan suka ria, pasalnya Aldino Octalaperta yang merupakan Kepala KPLP tersebut resmi menyandang gelar Magister Hukum (MH), Kamis (27/10/2022).

Dimana Aldino Octalaperta yang merupakan kelahiran Kota Dumai itu berhasil meraih dan resmi menyandang S2 di Universita Islam Riau (UIR) Pekanbaru, Riau.

Kebahagiaan itu juga tampak dari ucapan papan bunga dari berbagai kalangan yang terjejer menghiasi pemandangan dikala pagi Kamis (27/10/2022) di halaman GOR Volly Universitas Islam Riau (UIR) Pekanbaru.

Salah satunya datang dari Kasubsiportatiblapas Teluk Kuantan, Paul Edison Tampubolon SH. “Selamat dan Sukses atas Wisudanya, Aldino Octalaperta SH MH,” demikian tertulis kalimat dipapan bunga tersebut.

Selain itu juga tampak dari salah seorang kerabat yang juga merupakan rekan satu angkatan (Letting) ia dulunya, yakni Yasir Arapat SSos MSi. “Selamat dan Sukses Wisuda Pasca Sarjana Aldino Octalaperta SH MH,” begitu tertulis disana.

Disamping itu, ketika dikonfirmasi awak media pada Kamis (27/10/2022) siang, Aldino Octalaperta SH MH yang merupakan Kepala KPLP Teluk Kuantan itu menyampaikan terimakasih kepada semua pihak atas ucapan yang diberikan tersebut.

“Terimakasih kepada semua pihak yang merupakan kerabat dan rekan rekan yang telah mengucapkan selamat, dimana ini merupakan kebahagiaan kita bersama, dan terimakasih untuk semua keluarga yang telah mendukung selama ini, terutama istri tercinta, anak anak dan orang tua,” ucap Aldino Octalaperta yang dikenal dekat dengan media tersebut.

Diketahui, Aldino Octalaperta yang kini sudah resmi menyandang gelar S2 nya itu, pernah berkuliah dan juga telah menamatkan S1 nya, yakni Sarja Hukum (SH) semasa berkuliah disalah satu universitas di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

“Alhamdulillah S1 saya di Universitas Amir Hamzah Medan, dan S2 baru di UIR Pekanbaru,” ujar Aldino Octalaperta.

Dengan telah bergelar Magister Hukum itu, Aldino Octalaperta berharap dan terniat dalam hatinya untuk lebih baik lagi dalam pengabdiannya dalam bertugas maupun dalam kesehariannya ditengah masyarakat.

“Yang pastinya semoga gelar Ilmu yang sudah diperoleh ini InsyaAllah akan bermanfaat dan berkah bagi Agama, bangsa dan negara, khususnya dalam penegakan hukum,” demikian tandas Aldino Octalaperta. (**)






Tulis Komentar