Hut Pramuka ke - 61, MTs Riyadhatul Jannah Desa Sialang Panjang Kembali Juara Umum 1

Madrasah Tsanawiyah (MTs) Riyadhatul Jannah Desa Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali mempertahankan Juara umum 1 di berbagai lomba kegiatan Pramuka pada peringatan Hari Ulang tahun (HUT) Pramuka ke - 61.

Kilasriau.com - Madrasah Tsanawiyah (MTs) Riyadhatul Jannah Desa Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali mempertahankan Juara umum 1 di berbagai lomba kegiatan Pramuka pada peringatan Hari Ulang tahun (HUT) Pramuka ke - 61.

Kegiatan Pramuka tersebut diselenggarakan Kwartir Cabang 04.02 Indragiri Hilir (Inhil), pada tanggal 24 - 25 September 2022 dilingkungan kantor Bupati Inhil.

"Alhmdulillah Mts Riyadhatul Jannah tetap kembali mempertahan Juara umum 1 yang di ikuti oleh tingkat siaga ,tingkat penggalang, dan tingkat penegak se-kabupaten Inhil," ungkap Pembina Putri MTs Riyadhatul Jannah Sialang Panjang, Irhamna S.Pd.I.

Ia menambahkan bahwa, Pengumuman pemenang lomba dan upacara HUT Pramuka ke-61 itu pada Senin 18 Oktober 2022 di lapangan Gajah Madah Tembilahan yang dipimpin langsung oleh pembina upacara Ka Kamabicab Inhil H. M. wardan).

Adapun hasil giat lomba Mts Riyadhatul Jannah keluar mempertahankan sebagai juara umum 1 kembali , seperti tahun 2021.

1 .Juara 1 lomba senam smapore putra.

2 Juara 1 lomba senam smahore Putri.

3 Juara 1 pionering Putri.

4. Juara 2 lomba pionering putra.

5. Juara 2 Lomba Kegiatan Baris Berbaris (LKBB) putra.

6. Juara 2 lomba Lomba Kegiatan Baris Berbaris (LKBB) putri.**






Tulis Komentar