Lepas Kontingen PERSADIN Inhil, Bupati Berpesan Jaga Nama Baik Daerah dan Berusaha Maksimal

Dokumentasi Bupati Inhil HM Wardan memberikan arahan sebelum melepas peserta yang mengikuti ajang persadin

KILASRIAU.com  - Bupati Inhil HM. Wardan bersama beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil dengan disaksikan jamaah masjid melepas kontingen PORSADIN ( Pekan Olah Raga dan Seni antar Diniyah) Kabupaten Inhil, Jum'at (14/10/22).

Pelepasan ini dilakukan Usai melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid YAMP Komp. Kantor Bupati Indragiri Hilir (Inhil).

Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (PORSADIN) sendiri merupakan ajang aktualisasi diri santri dari seluruh Madrasah Diniyah (Madin) di bidang olahraga dan seni Islami.

Kontingen PORSADIN Kabupaten Inhil sendiri berjumlah 52 orang yang terdiri dari 36 peserta dan 16 official yang berasal dari Madrasah Diniyah yang ada dalam wilayah Kabupaten Inhil.

Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan menyampaikan harapannya agar kegiatan ini tidak hanya sekedar mencari prestasi, akan tetapi menjadikan wadah silaturahim antar peserta dan official.

"Atas nama pimpinan, saya menyampaikan ucapan terima kasih atas upaya dan usaha serta keikutsertaan kita mengikuti PORSADIN ke - 4 tahun 2022 ini dengan harapan para peserta dan official mendapatkan hasil yang maksimal sekaligus dapat menjaga nama baik daerah dan membawa ke tingkat yang lebih tinggi", ucap Bupati.**






Tulis Komentar