Personel Polsek Lakukan Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Kampung Tualang

rsonil Polsek Tualang melakukan pengamanan di sekitaran lapangan untuk antisipasi adanya keributan ataupun gangguan dari pihak luar dalam pertandingan.

Kilasriau.com - Untuk kenyamanan Para pemain dan antusiasnya penonton dalam pertandingan sepak bola yang di selenggarakan dilapangan Bambu Kuning, personil Polsek Tualang melakukan pengamanan di sekitaran lapangan untuk antisipasi adanya keributan ataupun gangguan dari pihak luar dalam pertandingan yang diselenggarakan tersebut.

Pertandingan tersebut merupakan Open Tournament Tualang Cup 2022 di Lapangan Bambu Kuning Kampung Tualang. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Karang Taruna Kp. Tualang dari tanggal 13 September s/d 15 Oktober 2022.

Kapolsek Tualang AKP ALVIN AGUNG WIBAWA S.I.K mengharapkan dalam pertandingan tersebut dapat berjalan aman dan sportif, Untuk itu perlu adanya kordinasi antara pihak Panitia dan keamanan dalam pertandingan tersebut agar tidak terjadi Gesekan antara Pemain sama pemain ataupun pemain dengan suporter dalam pertandingan tersebut Perlu kita ketahui dan dapat kita lihat di Media dan Telivisi adanya korban meninggal tragedi di stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur.

"Untuk personil yang melaksanakan pengamanan tersebut selalu bersikap waspada dan melakukan kordinasi kepada panitia penyelenggara untuk menciptakan keadaan aman dan kondusif tanpa ada gangguan," ungkap Alvin.

"Mari kita bersama-sama menjaga kemanan pertandingan sepak bola ini dan menjadikan olahraga Sepak Bola ini menjadi baik. Kita akan melakukan pengamanan sepak bola tersebut sampai selesai," tambahnya.






Tulis Komentar