Hut ke 77 TNI, Kodim Inhil Gelar Fun Bike

KILASRIAU.com  - Ratusan peserta mengikuti Fun Bike yang di gelar oleh Kodim 0314/Inhil dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun(HUT) ke-77 TNI, Ahad (25/9/22) pagi.

Selama pelaksanaan Fun Bike ini berbagai macam doorprize disiapkan panitia fun bike Kodim 0314/Inhil untuk peserta beruntung guna memeriahkan acara tersebut.

Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin  Roshid,S.E,M.Tr(Han) pada sambutannya mengatakan kegiatan fun bike merupakan salah satu kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke -77 TNI.

"Kegiatan olahraga bersepeda ini merupakan rangkaian HUT TNI, dengan harapan semoga dengan kegiatan ini TNI selalu di hati rakyat," ujar Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin  Roshid,S.E,M.Tr(Han).

Sementara itu, bupati Inhil HM Wardan mengatakan kegiatan bersepeda merupakan salah satu olahraga yang menyehatkan tubuh karena menggunakan tenaga kita untuk mengayuh. Untuk itu mengajak masyarakat bersama sama bersepeda dengan santai dan tertib mengingat jalan yang dilewati merupakan jalan raya.

"Bersepeda merupakan salah satu olahraga yang menyehatkan, mari kita ikuti kegiatan ini bersama dengan rute yang telah di tentukan," ujarnya.

Terakhir, orang nomor satu di inhil itu mengucapkan selamat ulang tahun untuk TNI yang ke-77.

"Selamat ulang tahun ke-77 TNI, semoga TNI selalu di hati Rakyat,"ujarnya.

Untuk di ketahui kegiatan fun bike tersebut juga di

Untuk diketahui kegiatan fun bike tersebut diikuti para peserta yang terdiri dari Forkompinda Inhil, OPD Inhil, Komunitas sepeda yang ada di Inhil serta masyarakat kota Tembilahan dengan star di Makodim 0314/Inhil  menuju rute yang telah di tentukan sejauh 7,7 KM dan finish di kawasan Edu part Kodim 0314/Inhil serta meriahkan oleh artis Ibukota Jakarta yaitu Anita Dahlan yang menghibur peserta usai melaksanakan kegiatan fun bike.






Tulis Komentar