Mahasiswa KKN UNRI Gelar Turnamen Badminton Cup I di Desa Ulupulau

KILASRIAU.com  - Ditengah ramainya game online, olahraga sudah mulai di kesampingkan terutama olahraga badminton. 

Di masa sekarang ini tidak hanya anak-anak yang kecanduan game online, para remaja dan orang tua juga kecanduan hiburan game online seperti domino, judi online, dan game online lainnya.

Melihat kondisi tersebut para tim KKN Unri di desa Ulupulau berinisiatif mengadakan Turnamen Badminton Cup I Desa Ulupulau. 

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 6 sampai partai final pada tanggal 18 Agustus Tahun 2022 malam hari mulai pukul 20.00 sampai dengan selesai. 

"Tujuan dari program ini yaitu agar dapat menumbuhkan kembali jiwa dan semangat para remaja dan orang tua dalam berolahraga terutama badminton. Selain itu juga agar dapat menumbuhkan berolahraga, karena olahraga sangat penting bagi kesehatan jasmani dan rohani," ucap mahasiswa KKN UNRI.

Selain itu kegiatan ini juga di dukung oleh fasilitas yang ada yaitu berupa lapangan bulu tangkis yang terletak di dusun Sempurna Desa Ulupulau. 

"Adanya lapangan bulu tangkis ini harus bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin, bukan hanya untuk kegiatan lomba-lomba saja. Karena olahraga membawa dampak yang positif bagi keberlangsungan kesehatan para remaja dan orangtua," tuturnya.**






Tulis Komentar