Korem 031/WB Gelar Sosialisasi Penetapan Status Penggunaan, Penggolongan Dan Kodefikasi BMN

Prajurit dan PNS di jajaran Korem 031/Wira Bima dan Dinas Jawatan mengikuti sosialisasi Juknis Tentang PSP BMN, Penggolongan dan Kodefikasi BMN di Lingkungan TNI AD. (FOTO: PENREM 031/WB)

PEKANBARU, KILASRIAU.com - Prajurit dan PNS di jajaran Korem 031/Wira Bima dan Dinas Jawatan mengikuti sosialisasi Juknis Tentang Penetapan Status Penggunaan (PSP) Barang Milik Negara (BMN), Penggolongan dan Kodefikasi BMN di Lingkungan TNI AD. Acara dihelat di aula Wiratama Korem 031/WB, Pekanbaru.

Sebanyak 70 peserta dari pejabat logistik perwakilan masing-masing satuan antusias mengikuti kegiatan sosialisasi Penetapan Status Penggunaan (PSP) Barang Milik Negara (BMN), Penggolongan Dan Kodefikasi BMN. Kegiatan tersebut menghadirkan narasumber dari Mabesad dan dibuka oleh Danrem 031/Wira Bima yang diwakilkan oleh Kasi Log Korem 031/Wira Bima, Kolonel Czi Heriyana.

Dalam sambutan Danrem yang dibacakan Kasi Log Korem 031/Wira Bima mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini merupakan upaya untuk meningkatkan koordinasi serta penyamaan persepsi terkait proses Penetapan Status Penggunaan (PSP), penggolongan dan kodefikasi BMN di lingkungan TNI AD. Ini merupakan langkah awal terwujudnya 3T (Tertib Fisik, Tertib Administrasi Dan Tertib Hukum).

Sehingga permasalahan yang dialami oleh masing-masing satuan terkait pengelolaan Barang Milik Negara dapat segera diatasi.

“Manfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab," tegasnya.






Tulis Komentar