Sadis, Wanita Ini Tusuk 14 Anak-anak TK

Ilustrasi.int

KILASRIAU.com - Seorang wanita berusia 39 tahun di China ditahan oleh polisi setelah menusuk 14 orang anak dengan pisau. Insiden tersebut terjadi di TK Yudong New Century di Distrik Banan, Chongqing, China.

Polisi menangkap tersangka di tempat kejadian sementara korban anak-anak dibawa ke rumah sakit untuk perawatan darurat. Kasus ini tengah diselidiki. Sementara motif penyerangan masih belum jelas.

Dilansir dari South China Morning Post lewat rekaman video yang beredar terlihat tersangka diseret oleh polisi sementara anak-anak yang terluka terbaring di tandu di rumah sakit.

Kerumunan petugas polisi, orang tua dan anak-anak kecil lainnya juga dapat terlihat berdiri di luar TK tersebut.

Video yang direkam masyarakat sekitar banyak beredar di media sosial. Seorang pengguna Twitter mengatakan penusukan terjadi setelah tersangka dan suaminya sedang berdebat. Lantaran terbawa amarah tak terbendung, wanita itu lalu menikam anak-anak di TK tersebut dengan pisau. Anak-anak diketahui sedang berada di luar lingkungan sekolah untuk melakukan kegiatan pagi di luar ruangan.

Penusukan di lingkungan sekolah di China karena alasan pribadi mengalami peningkatan signifikan beberapa waktu terakhir. Juni 2018 lalu, seorang pria berusia 29 tahun menikam dua anak di luar SD di Shanghai sementara sembilan anak sekolah lainnya ditikam hingga tewas di sebuah daerah di Provinsi Shaanxi pada bulan April lalu.






Tulis Komentar