Nongkrong Asik di Boke Ngopi, Bersantai Dengan Rasa Nyaman

TELUK KUANTAN - Boke Ngopi, sebuah kedai kopi modern menjadi tempat yang biasanya direkomendasikan untuk nongkrong. Anda akan disajikan berbagai kopi. Sajian makanan ringan juga tersedia di sini, seperti camilan French fries dan berbagai makanan pembuka lainnya untuk menjadi teman ngobrol dengan kerabat, saudara dan teman-teman atau pasangan Anda.

Boke Ngopi yang baru open di tanggal 11 Juni 2022 ini, sudah terlihat banyak pengunjung. Dimana, Boke Ngopi yang beralamat di Jalan Belibis, Simpang Tiga Teluk Kuantan ini tampil dengan desain eksterior dan interior yang modern. Bagian dalam yang minimalis dan outdoor yang juga cozy menjadikan tempat ini sangat menyenangkan untuk nongkrong. 

Meja dan kursi yang terbuat dari bahan kayu dan kombinasi pohon kelapa yang minimalis menjadikan tempat nongkrong terlihat lebih berbaur. Anda jadi terasa lebih dekat dan nyaman bersama teman-teman anda.

Dimana, jika anda pecinta kopi, Kopi Aren yang lagi ngetrend dapat menjadi salah satu opsi tempat nongkong anda di Boke Ngopi. Meski terlihat sangat sederhana, Anda masih bisa merasakan kenyamanan dari Boke Ngopi ini.

Anda yang datang dengan pasangan atau bersama teman-teman dapat memilih tempat yang nyaman. Boke Ngopi menyediakan beberapa tempat yang menarik untuk anda dan teman-teman anda atau pasangan anda sekalipun.

Boke Ngopi ini memiliki menu andalan minuman, Kopi Aren. Selain itu, tiga snack yang paling sering di pesan pelanggan adalah French fries (Kentang Goreng), Nugget dan Roti Sumbu (Singkong Goreng). Menu yang sederhana tetapi lezat dirasa ini sangat cocok untuk Anda yang hanya membunuh waktu dan bercengkrama dengan teman-teman  atau pasangan anda.

Berbincang seputar Boke Ngopi, sangat cocok digunakan ketika nongkrong lalu diunggah di media sosial. Hampir setiap malam, kalangan muda menghabiskan waktu setelah rutinitas dengan nongkrong di kedai kopi, salah satunya Boke Ngopi.

Boke Ngopi yang merupakan tempat nongkrong anak muda yang paling enak bersama teman-teman. Kamu bisa selfi-selfi, bersenda gurau, hingga melakukan proses pendekatan terhadap lawan jenis anda.

Meski Boke Ngopi dilayani oleh para pemuda, namun mereka banyak mendapat acungan jempol dari para pengunjung. Yang mana, terlihat pada Kamis (16/06/2022) malam, pelayan di Boke Ngopi ini adalah ownernya sendiri. Mereka tampak sibuk melayani para pengunjung. Bam, Heri, dan Roby, para pemuda kreatif dan ramah terhadap pengunjung yang menjadikan Boke Ngopi ini tempat yang nyaman dikunjungi.

Boke Ngopi juga tak seperti kedai kopi umumnya yang menyajikan olahan menu seputar kopi saja. Namun, di Boke Ngopi ini kamu bisa memilih menu non-kopi, seperti green tea ataupun jus.

Selain menikmati minuman, kamu juga akan disajikan dengan konsep ruang dari Boke Ngopi tersebut, yang bisa melahirkan imajinasi dari rasa nyaman.

Biasanya, banyak kata-kata menarik yang terukir sebagai caption di akun Facebook dan history whatsapp yang terkadang memiliki makna mendalam.

Seperti caption sang owner di akun facebooknya "Setelah lelah berjuang melawan arus takdir, dengan sengaja kulepaskan genggamanku, hanya karena tak ingin terus menerus menyakiti pergelangan tanganmu.

Tapi aku percaya, kau dan aku akan dibuat mengerti tentang perihal apa saja yang dihasilkan oleh rasa sakit. 

Aku berjanji, sebaik mungkin akan kurawat kita, meskipun hanya berwujud ingatan-ingatan yang tak mungkin lagi terulang."

Atau "Kopi dan waktu selalu mengajarkan bahwa berjuang tak secepat menikmati hasil."

Seperti history whatsapp pengunjung, "Jangan habiskan waktu untuk menyalahkan diri atau orang lain. Introspeksi adalah pelarian yang baik untuk menjadi lebih baik"

#BokeNgopi_punyacerita

Ada juga, "Hidup adalah tentang saling mengingatkan, bukan saling menyalahkan"

#BokeNgopi_PenuhMakna

Selanjutnya, menunggu caption anda setelah anda mengunjungi sambil ngopi menikmati suasana di Boke Ngopi, jalan Belibis, Simpang Tiga Teluk Kuantan.**






Tulis Komentar