Optimis Prabowo - Sandi Menang, Demokrat Agendakan AHY ke Riau

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

PEKANBARU, KILASRIAU.com - DPD Partai Demokrat Provinsi Riau optimis memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Riau.

Bahkan, Ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar mengatakan, pihaknya mengupayakan mendatangkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk kampanye pemenangan di negeri Lancang Kuning ini.

"Kita optimis memenangkan Prabowo-Sandi sesuai garis partai. Bahkan kalau perlu kita upayakan mendatangkan AHY sebagai ikon partai untuk kampanye. Jangankan AHY pak SBY pun kami siap (datangkan), tentu dijadwalkan dulu," kata Asri Auzar kepada cakaplah.com, Rabu (17/10/2018).

Asri mengatakan, upaya yang dilakukan DPD tersebut dikarenakan seperti yang diketahui AHY adalah sosok tokoh muda yang berumur 40 tahun, hal ini menguntungkan karena terdapat 42 persen pemilih milenial di Indonesia.

"Setidaknya mempengaruhi pemilih pemula untuk milih Prabowo-Sandi. Karena bagaimanapun kalangan mahasiswa menyukai juga seorang tokoh muda. Jadi insya Allah kita akan upayakan agar AHY bisa hadir di Riau untuk kampanye," cakap Asri lagi.

Lebih lanjut, anggota DPRD Riau ini mengatakan pihaknya optimis untuk Pilpres 2019 Prabowo-Sandi akan menang, selagi Pemilu berlangsung Jujur Adil Langsung Umum Bebas Rahasia (Jurdil Luber).

"Kita juga minta caleg-caleg kita juga melakukan sosialisasi ke masyarakat. Kita intruksikan mengajak masyarakat memilih Prabowo-Sandi," tukasnya.






Tulis Komentar