Gelar Rapat Persiapan Musrenbang RKPD Kuansing 2022

Suhardiman Amby: Saya Harap Usulan Pembangunan Nantinya Benar-benar Yang Skala Prioritas

TELUK KUANTAN – Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. H Suhardiman Amby, Ak.,MM gelar rapat persiapan pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rapat Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) tahun 2022 di Ruang Multimedia Kantor Bupati Kuantan Singingi, pada Senin (17/01/2022) siang.

Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. H Suhardiman Amby, Ak.,MM, dalam rapat persiapan musrenbang tersebut, beliau berharap agar dalam pelaksanaan musrenbang nantinya supaya lebih mengutamakan usulan pembangunan yang skala prioritas.

Menurut Plt Bupati H Suhardiman Amby, hal demikian itu dilakukan agar penggunaan dana untuk pembangunan daerah yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tersebut bisa terarah dan tepat sasaran.

“Saya berharap usulan pembangunan nantinya benar-benar yang skala prioritas, sehingga pembangunan tersebut dapat dirasakan oleh masyarakat secara merata,” ujar Suhardiman Amby.

Suhardiman Amby juga mengatakan, semua usulan-usulan nantinya diharapkan bersumber dari yang telah diusulkan melalui Musrenbang tingkat desa dan tingkat kecamatan, tentunya dengan melalui musyawarah bersama masyarakat, sehingga tidak menimbulkan kesan formalitas.

“Yang diusulkan nantinya dalam pelaksanaan Musrenbang RKPD Kabupaten Kuantan Singingi hendaknya pembangunan yang dapat menyentuh dan sesuai kebutuhan masyarakat, sehingga anggaran yang dipergunakan bermanfaat dan tidak sia-sia nantinya,” demikian Suhardiman Amby menyampaikan.*






Tulis Komentar