Resmikan Kantor Kades, Plt Bupati Harapkan Pelayanan Prima Bagi Seluruh Masyarakat

TELUK KUANTAN – Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. H Suhardiman Amby, Ak.,MM resmikan beberapa kantor Kepala Desa yang baru selesai dibangun dan siap untuk dioperasikan.

Dalam acara peresmian kantor Kepala Desa tersebut, Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. H Suhardiman Amby, Ak.,MM berpesan, agar Kantor Kepala Desa bisa menjadi pusat pelayanan dan informasi bagi seluruh masyarakat. Terutama masyarakat desa setempat.

Hal demikian disampaikan Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. H Suhardiman Amby, Ak.,MM pada saat peresmian Kantor Kepala Desa Beringin Taluk pada Sabtu (15/01/2022) di Jalan Barangan 1 Desa Beringin Taluk Kecamatan Kuantan Tengah.

Dimana, pada hari yang sama dan waktu yang sama, Plt Bupati Suhardiman Amby sekaligus meresmikan Kantor Kepala Desa Sawah, Kantor Kepala Desa Munsalo, dan Kantor Kepala Desa Koto Taluk Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

“Ke depan, Kantor Kepala Desa yang sudah dibangun dengan dana APBD Kuansing dan diresmikan hari ini diharapkan bisa memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat, mempermudah seluruh urusan yang berkaitan dengan masyarakat,” begitu dikatakan Plt Bupati Suhardiman Amby.

Di samping itu, Plt Bupati Suhardiman Amby juga berharap agar pelayanan Kantor Kepala Desa ini juga terintegrasi dengan pelayanan yang ada di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kuantan Singingi nantinya.

"Terutama dengan pelayanan terkait data kependudukan lebih mudah dan cepat nantinya, yang ada di Dinas Dukcapil Kuansing, sehingga memudahkan pelayanan kependudukan bagi masyarakat, seperti pembuatan KTP, KK dan sebagainya,” demikian harapan Suhardiman Amby.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa (Kades) Beringin Taluk Bamba Rianto mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) yang telah menganggarkan dana untuk pembangunan Kantor Kepala Desa. Dimana keinginan memiliki fasilitas kantor baru yang sejak lama di idamkan, kata Bamba melanjutkan, hari ini terwujud sudah.

“Terimakasih atas perhatian Pemda Kuansing terhadap kebutuhan mutu pelayanan terutama administrasi Desa Beringin Taluk kepada masyarakat, yang mana hal ini telah sejak lama kami idamkan,” ujar Bamba.

“Sehingga ke depan nya kami bisa untuk memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat nantinya, sekali lagi atas nama Pemerintahan Desa dan pribadi saya ucapkan terimakasih terhadap kepedulian dan perhatian Pemerintah Daerah Kuantan Singingi,” demikian Bamba Rianto menyampaikan.**






Tulis Komentar