Dukungan Kinerja Dalam Struktur Desa, Warga Ikut Seleksi Penjaringan di Kantor Camat Gaung

KILASRIAU.com  - Untuk mendukung kinerja yang ada di dalam struktur desa pemerintah Kecamatan Gaung membuka seleksi penjaringan.

Dalam proses calon perangkat yang mengikuti seleksi penjaringan di kantor camat Gaung dilaksanakan pada 13 Desember 2021.

Kepala desa Terusan Kempas Agus Sahroni mengatakan dari Pemdes desa telah membentuk panitia pengisian perangkat desa dari bulan November 2021. Dan pengisian perangkat desa di Terusan Kempas ada 3 pencalonan kekosongan perangkat desa yaitu Kadus II, Kaur Umum dan Sekdes.

"Untuk mekanisme penjaringan ini kami sudah melaksanakan sesuai dengan peraturan yang berlaku, terhitung waktu mundur dari tahap pembukaan sampai tahap berikutnya. Alhamdulillah hari ini masuk tahap seleksi penyaringan, besar harapan saya kepada calon terpilih untuk melaksanakan tugas tanggung jawab dari  tupoksinya masing," harapnya.

Dikesempatan itu juga,  Kades Terusan Kempas Agus Sahroni berterimakasih kepada warga yang sudah ikut mencalonkan diri, serta ingin mengabdikan diri menjadi salah 1 perangkat desa.

"Untuk saya juga mengajak seluruh masyarakat mari sama-sama kita bersinergi membangun desa labih maju bermarwah dan bermartabat," ajaknya.






Tulis Komentar