Kwaran Tembilahan Hulu 04.02.15 Gerakan Pramuka Mengadakan Seleksi Peserta Jambore Daerah 2021

KILASRIAU.com  - Bertempat di Mushola Al - Muta'alimin Kampus Universitas Islam Indragiri (UNISI) jalan Provinsi Parit 1 Tembilahan Hulu, Kwaran Tembilahan Hulu 04.02.15 Gerakan Pramuka Tembilahan Hulu mengadakan seleksi Peserta Jambore Daerah yang dilaksanakan pada hari Rabu 15 Desember 2021 waktu lalu.

Penyelekaiaan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Kwartir Daerah 04 Gerakan Pramuka Riau Nomor 638.04.B tanggal 30 November 2021 tentang jambore Daerah Riau tahun 2021 yang dikirim melalui  Edaran Surat Kawat Kwarcab 04.02 Gerakan Pramuka Indragiri Hilir (Inhil).

Dalam Kegiatan ini dihadiri juga Ketua Kwaran Tembahan Hulu, Bendahara Kwaran, Pembina Sekolah Tembilahan Hulu, Pangkalan Mts Sabilal Muhtadin, Mts Riyadhatul Jannah Sialang Panjang dan SMP 2 Tembilahan Hulu.

Setelah dilakukan Pengecekan Berkas, Ujian Tertulis, PBB terpilih Peserta Putri Gita Asti Ananda dari MTS Riyadhatul Jannah sedangkan Peserta Putra Muhammad Fizri Dari Mts Sabilal Muhtadin.

Ketua Kwartir Ranting 04.02.15 Gerakan Pramuka Tembilahan Hulu terpilih Said Abdul Azis S.SI.,M.Kom mengatakan kegiatan ini harus selalu dilaksanakan agar pencapaian yang dilakukan oleh para Pramuka Penggalang di gugus depan masing-masing ini terbukti bisa dibawa ke tingkat  Cabang dan tingkat Daerah..

"Selamat bagi peserta yang lulus semoga bisa membawa nama baik Kwaran Tembilhan Hulu dan yang belum lulus semoga kedepan bisa menjadi terbaik lagi," harapnya.






Tulis Komentar