Gelar Khitanan Massal, Kades Terusan Kempas Ucapkan Terima Kasih

KILASRIAU.com  - Bertempat di Kelurahan Kuala Lahan dan Desa Simpang Gaung telah di laksanakan Khitanan massal, Senin (11/10/2021).  

Dalam pelaksanaan ini juga diresmikan langsung Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Dr. H. Ferryandi, ST, MM, MT dengan disaksikan Kepala Desa Terusan Kempas Agus Sahroni, Kepala UPT Puskesmas Kuala Lahang Zulfikar, Masyarakat, Orang tua serta anak peserta sunat massal.

Ketua DPRD Inhil Fer mengajak masyarakat bersyukur dengan adanya kegiatan Khitanan massal ini dapat diselenggarakan dengan baik dan lancar. 

“Mudah-mudahan ini dapat kita syukuri dan tahun-tahun berikutnya lebih banyak lagi warga kita mendapatkan kesempatan seperti ini," ucapnya.

Kemudian, Ketua DPRD Inhil Ferryandi menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada tim medis yang menjalankan tugas dalam pelaksanaan kegiatan Khitanan massal ini dengan harapan kegiatan ini dapat berjalan lancar dan aman. 

"Saya berharap melalui kegiatan Khitanan massal ini akan memberi manfaat yang besar terutama terhadap tumbuh kembang anak-anak, dan juga dari sisi agama ini merupakan sebagai pengamalan kewajiban. Kemudian saya juga mengingatkan kembali kepada masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan pada kegiatan sehari-hari dalam rangka upaya menekan perkembangan Covid-19 di Kabupaten Inhil," imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Desa Terusan Kempas Agus Sahroni, mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD Inhil Ferryandi yang telah berkenaan membuka secara resmi pelaksanaan Khitanan Massal ini.

"Semoga anak-anak ini kedepannya menjadi pemimpin serta dapat membanggakan kedua orang tuanya dan kampung halamannya. Dan saya juga mengucapkan terimakasih banyak tim medis yang menjalankan tugas dalam pelaksanaan kegiatan Khitanan massal ini serta para orang tua telah membawa anaknya," tuturnya.

Untuk diketahui disela-sela pelaksanaan Khitanan massal Ketua DPRD Inhil juga menyerahkan bantuan secara simbolis yang diterima oleh perwakilan anak peserta sunat masal. (Adv)






Tulis Komentar