Jum'at Berkah Gasebu Kembali Salurkan Sembako dan Pakaian Layak Pakai Tahap 23

KILASRIAU.com  - Konsistensi Gerakan Sosial Sepuluh Ribu (GASEBU) dalam bentuk kepedulian kepada kaum dhuafa kembali dilakukan dengan menyalurkan sembako dan pakaian layak pakai tahap 23 bertempat di Sekretariat Gasebu Jalan SMP PulauKijang, Jum'at, (03/12/21)

Ketua Gasebu H Jalaluddin Husain melalui Ketua Emak Emak Gasebu Ema Wati mengatakan hari ini kembali menyalurkan sembako dan pakaian layak pakai yang merupakan bantuan dari pada donatur kepada 24 KK, 97 jiwa dengan jumlah pakaian yang disalurkan sebanyak 194 lembar pakaian layak pakai.

"Sebelum penyaluran kita emak emak Gasebu melaksanakan kegiatan survei dilapangan sekaligus menyerahkan kupon untuk penerimaan sembako dan pakaian layak pakai. Dimana survei dilakukan kepada warga yang beralamat di Jalan Tarbiyah, Kelapa Gading Gg Jamu, SMK,  Sumatera, sederhana, Gang Annur, Lorong Sempit, Inpres 016, lorong Serai, lorong Cempaka, Sukajadi dan Lapis daut serta Kelurahan Metro," ujarnya.

Sementara itu Sekcam Reteh Mustakim dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemerintah Kecamatan Reteh sangat mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan Gasebu yang begitu sangat memperhatikan masyarakat yang tidak mampu dalam berbagai program kegiatan yang telah dilaksanakan.

"Atas nama pemerintah kecamatan sangat mengapresiasi dan kami sangat terbantu karena memang kegiatan sosial ini adalah tanggungjawab kita bersama, dan wujud kepedulian kita juga dari keluarga besar Korpri juga sudah memyerah bantuan kepada Gasebu untuk disalurkan kepada yang berhak menerimanya karena kami percaya bahwa Gasebu akan menyerahkannya kepada yang berhak menerimanya apalagi dengan dilakukankan proses survei sebelum dilaksanakannya penyaluran," ucap Sekcam Reteh Mustakim.

"Semoga apa yang diserahkan pada hari ini bermanfaat bagi bapak ibu sekalian dan jangan dilihat dari bantuannya tapi lebih kepada kepedulian kita semua," tambahnya.

Kemudian Inisiator Gasebu Nahrawi mengatakan konsistensi Gasebu dalam gerakan jumat berkah dan gerakan pakaian layak pakai memang sangat pantas untuk di berikan apresiasi apalagi sudah sampai pada tahap ke 23. Tentunya ini semua dapat terlaksana berkah kerja keras dari pengurus Gasebu dan Emak Emak Gasebu serta kepedulian dan kesadaran dari para donatur untuk berbagi.

"Semoga kedepan lebih banyak lagi masyarakat yang dapat terbantu dengan program program dari Gasebu dan jangan pernah berhenti untuk menyebarkan kebaikan karena kebaikan itu sendiri akan datang kepada yang memberi kebaikan," imbuhnya.

Hadir dalam penyaluran tahap 23 ini Sekretaris Kecamatan Reteh Mustakim, Kasi Kessos Camat Reteh H. Aflizaruddin, Pembina Gasebu H. Azwar Hasan, Inisiator Gasebu Nahrawi, Bendahara Gasebu Erlina, anggota Gasebu Darwis dan M. Arsyad, serta ketua Emak emak Gasebu Emawati dan anggota.

ANDA DIA dan SAYA adalah KITA dalam SEMANGAT KEBERSAMAAN

#GerakanSosialSepuluhRibu_GASEBU
#GerakanJumatBerkah
#GerakanPakaianLayakPakai
#EmakEmak_GASEBU
#KorcamEnok_GASEBU
#KamiKumpulkan
#KamiSalurkan
#KamiPertanggungjawabkan






Tulis Komentar